Sukses

Beauty

Cantik Natural dalam Sekejap, Yuk Pilah-Pilih Joylab Skintone Moisture Tint Sesuai Warna Kulit!

Fimela.com, Jakarta Masih lebih sering kebagian jatah WFH ketimbang langsung bekerja di kantor? Walau dianggap lebih santai, bekerja secara daring ini ternyata punya banyak tantangan, salah satunya jadi malas merawat kulit. Namun, semuanya berubah saat mendadak menerima update soal meeting online. Buru-buru merias wajah biar terlihat segar dan glowing, sayangnya waktumu habis untuk mengaplikasikan base makeup.

Tahapan untuk mempersiapkan wajah sebelum dirias memang cukup panjang. Mulai dari membersihkannya, mengoleskan moisturizer, menambahkan concealer, baru menggunakan foundation. Buat yang ingin menghemat waktu dan tenaga, Joylab Skintone Moisture Tint ini bisa jadi solusi tepat.

Langsung viral sejak diluncurkan pada 17 Juli 2020, produk dari brand skincare lokal ini bukan hanya efektif melembapkan kulit, tapi juga berperan sebagai skin enhancer yang bikin kulit terlihat lebih baik daripada sebelumnya.

Effortless Beauty in A Snap

Buat Sahabat Dream yang ngaku sebagai beauty enthusiast, mungkin sudah familiar dengan banyaknya produk yang digunakan hanya untuk menciptakan base makeup yang tepat. Ribet dan memakan banyak waktu, Joylab Skintone Moisture Tint hadir sebagai solusi tepat untuk tampilan cantik alami hanya dengan mengandalkan satu produk saja.

Selain efektif melembapkan kulit, formulanya tetap ringan dan mudah menyatu pada kulit. Warna kulit jadi lebih merata dan tampak segar, kesehatan kulit pun tetap terjaga dari kerusakan akibat efek buruk sinar matahari.

Formula Lengkap

Joylab Skintone Moisture Tint ini jadi jawaban tepat bagi yang ingin mewujudkan tampilan wajah cantik dan glowing alami. Formulanya super lengkap, salah satunya kandungan Betaine yang menghidrasi dan melembapkan kulit tanpa meninggalkan rasa lengket.

Tambahan Titanium Dioxide dan Zinc Dioxide melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Tak ketinggalan Vitamin E sebagai antioksidan, yang mengoptimalkan perlindungan pada kulit dari kerusakan akibat efek buruk sinar matahari.

Kulit pun terawat dan terjaga awet muda dengan kandungan Caffeine yang membantu mengurangi peradangan dan garis halus, serta Allantoin yang menjaga kulit tetap lembap sekaligus mendorong regenerasi kulit. Manfaatnya komplit, kan? Selain menyempurnakan kondisi kulit juga melembapkan dan meratakan warna kulit, namun tetap terasa ringan.

4 Pilihan Warna untuk Tampil Almost Bare But Better

Menentukan warna base makeup itu gampang-gampang susah. Jika terlalu terang akan tampak seperti mengenakan topeng, tapi jika terlalu gelap pun bikin tampilan jadi terlihat kusam. Untungnya, masalah ini terselesaikan dengan Joylab Skintone Moisture Tint.

Ada 4 shade atau pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan skin tone yang dimiliki. Buat yang memiliki light to medium dengan peach undertone pilih varian Jolly, sedangkan medium skin dengan neutral undertone paling cocok memakai varian Happy. Nah, empunya medium to tan skin dengan yellow undertone bakal tampak glowing dengan Joylab Moisture Tint varian Cheer. Last but not least, pemilik tan skin dengan golden undertone bisa memilih varian Glee.

Keempat pilihan warna ini memang diformulasikan khusus agar cocok untuk kulit perempuan Indonesia. Asyiknya lagi, Joylab Skintone Moisture ini juga dilengkapi dengan self-adjusting pigment yang akan berinteraksi langsung dengan warna kulitmu sendiri. Cukup keluarkan produk secukupnya lalu ratakan ke wajah dan leher menggunakan beauty tools seperti kuas atau beauty blender, bisa juga diaplikasikan langsung dengan jari tangan.

Cocok dijadikan daily skin base sebelum mulai beraktivitas, miliki Joylab Skintone Moisture Tint pilihanmu dengan harga terjangkau, cukup Rp140 ribu saja. Siap tampil flawless dan glowing dalam sekejap? (eth)

 

Talent: Grace Siena

Foto: Dimas Triand

Lokasi: @hamparanrintik @fikrohryanda

;
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Cara Menyamarkan Pori-Pori Besar saat di Rumah Saja
Artikel Selanjutnya
8 Pilihan Warna Lip Cream untuk Temani Daily Look di Masa New Normal