Sukses

Beauty

Serum Hyaluronic Acid Terbaru, Rahasia Kulit Awet Muda dan Bercahaya

Fimela.com, Jakarta L'Oreal Paris menjadi merek perawatan wajah Nomor 1 di dunia mempersembahkan terobosan terbarunya melalui inovasi mutakhir yang terangkum dalam L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum di Indonesia. Serum ini menginfusi teknologi baru dalam perawatan kulit wajah yang dapat membantu para perempuan untuk senantiasa menjaga kondisi kulitnya agar tampak muda dan bercahaya.

“Wanita Indonesia mendambakan kulit wajah yang sehat, cerah dan bercahaya. Sayangnya beragam permasalahan kulit kerap dialami dikarenakan oleh adaptasi gaya hidup, paparan polusi dan banyak faktor lainnya. Salah satu kondisi kulit yang banyak dialami wanitaIndonesia saat ini adalah dehidrasi pada kulit. Hal ini perlu diperhatikan karena dehidrasi di kulit wajah menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan dini contohnya garis-garis halus di wajah, wajah kusam dan tidak bercahaya. Secara garis besar, para wanita Indonesia memiliki antusiasme yang tinggi dalam menjaga kesehatan kulit. Terbukti dengan meningkatnya konsumsi produk serum dan essence pada pasar Indonesia sebesar +77% dibandingkan tahun sebelumnya.” Adina Maria, Marketing Director dari L'Oréal Paris Indonesia menjelaskan. 

Menurut Dr. Litya Ayu, SpKK, FINSDV, pakar dermatologi menyatakan jika "Hyaluronic Acid adalah senyawa alami yang terdapat di dalam tubuh, terutama di kulit. Namun, proses penuaan dan lingkungan mampu mempengaruhi kadar bertahannya senyawa tersebut du dalam kulit.

Kebaikan Hyaluronic Acid untuk Kulit

Di saat kulit kekurangan Hyaluronic Acdid, maka tanda penuaan akan muncul. Kerutan, dehidrasi pada kulit, menurunnya elastisitas kulit, hingga kulit yang tampak kusam. Sedangkan dengan adanya Hyaluronic Acid, maka ia akan bekerja layaknya spons untuk menyerap air dan menjaganya sehingga kulit senantiasa sehat dan awet muda.

Serum hyaluronic acid dari L'Oréal Paris ini menggunakan sebuah teknologi superior dariL’Oréal Paris dan mengandung dua jenis HA, yaitu, macro hyaluronic acid dan microhyaluronic acid. Macro hyaluronic acid dapat menahan 1.000 kali massa air dibandingkanberatnya sendiri untuk melembapkan dan menghaluskan permukaan kulit sertamembuatnya tampak lebih bercahaya dan kenyal.

Sementara itu, micro hyaluronic acid,merupakan partikel yang jauh lebih kecil dan dapat menyerap masuk dan melembapkan lapisan kulit yang lebih dalam guna merangsang sintesis HA oleh sel-sel epidermis yang kemudian dapat mengenyalkan kulit dari dalam. Serum ini mengandung 1,5% hyaluronic acid yang secara klinis terbukti merupakan dosis yang tepat untuk mempertahankan tekstur serum yang tepat dan juga berpotensi untuk bekerja maksimal di kulit wajah. Tindakan mekanis dan biologis dari 2 jenis HA ini juga kemudian berpotensi menjadikan kulit terasa lebih lembut, halus dan bercahaya.

Sejak diluncurkan, L'Oréal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid serum telah menjadi serum nomor satu di Amerika Serikat dengan satu botol terjual pada setiap menitnya. Hari ini kami menghadirkan produk yang sangat populer ini ke pasar Indonesia sehingga setiap wanita Indonesia dapat menjaga kelembapan kulitnya untuk kulit tampak muda bercahaya.

L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid serum akan dijual seharga Rp 245.000 dandapat dibeli melalui Shopee dan Watsons di seluruh Indonesia

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cantik Natural dalam Sekejap, Yuk Pilah-Pilih Joylab Skintone Moisture Tint Sesuai Warna Kulit!
Artikel Selanjutnya
8 Cara Menyamarkan Pori-Pori Besar saat di Rumah Saja