Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Gaya Rambut Poni Depan yang Bikin Tampilan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang awet muda adalah impian setiap perempuan. Selain merawat kulit wajah agar terlihat lebih awet muda, Sahabat Fimela juga harus memperhatikan penampilan, untuk membuat terlihat awet muda.

Mulai dari gaya riasan, gaya pakaian hingga gaya rambut juga harus diperhatikan. Hal ini bisa membuatmu tampil lebih awet muda, segar dan lebih ceria.

Gaya rambut yang bisa membuatmu terlihat lebih awet muda, yaitu gaya rambut dengan poni di depan. Berikut beberapa gaya rambut dengan poni depan, yang bisa membuat tampilanmu terlihat awet muda, dilansir dari Dream.co.id:

Poni Lurus

Rekomendasi gaya rambut yang pertama yaitu menggunakan poni lurus. Gaya rambut ini bisa membuat penampilanmu terlihat lebih awet muda, lebih segar dan juga wajah nampak lebih ceria.

Kamu bisa memotong ponimu lurus sejajar dengan alis. Kemudian sisir poni ke bagian depan, dan catoklah poni agar terlihat lurus dan lebih rapi.

Gaya Klasik

Yang namanya model, gaya atau tampilan fashion tak akan pernah lengkang oleh waktu. Sehingga di zaman yang modern ini, nggak ada salahnya kalau kamu mencoba bergaya dengan gaya ala 80-an, atau model rambut yang klasik atau retro.

Poni dengan gaya klasik atau retro ini, bisa dibentuk dengan cara memotong poni secara tidak beraturan, pada kondisi rambut yang ikal. Ketika poni berantakan pada rambut ikal tersebut, tak perlu ribet untuk menata poni dengan alat penata rambut, cukup gunakanlah sisir untuk merapikan.

Messy Fringe

Gaya rambut berponi ala messy fringe, sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat penampilan terlihat awet muda. Poni messy fringe bisa dibentuk pada rambut yang lurus, maupun dibentuk pada rambut yang ikal.

Cara membentuk poni ini yaiut dengan memotong poni bagian samping lebih panjang, lalu poni yang bagian tengah dibuat lebih pendek. Setelah itu, gunakanlah rol rambut untuk membuat poni tersebut terlihat lebih bervolume.

Poni Ombre

Rekomendasi gaya rambut yang berikutnya, yaitu menggunakan poni model ombre. Ombre rambut adalah gaya kekinian, dengan memberikan warna rambut yang berbeda-beda.

Sebagai contoh kamu bisa mewarnai ponimu menjadi warna biru, dan membiarkan rambut belakangmu tetap warna hitam. Gaya rambut ini sangat populer dikalangan perempuan yang mencintai gaya ala Korea. Selain itu, rambut poni ombre ini bisa membuat tampilanmu terlihat awet muda, segar dan lebih unik.

Poni Keriting

Rekomendasi gaya rambut perponi yang terakhir, yaitu dengan menggunakan poni depan, pada perempuan yang memiliki rambut keriting di bagian belakang.

Poni keriting ini bisa membuat tampilanmu lebih awet muda, sangat mudah untuk diatur, dan tidak perlu menggunakan alat untuk membuat ponimu lurus.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Varian Joylab Sun-Day Series yang Cocok Dipakai Beraktivitas Outdoor
Artikel Selanjutnya
Trik Merias Mata agar Tampil Cantik Saat Pakai Masker Seharian