Sukses

Beauty

Innisfree Hadirkan Konsep Store Terbaru untuk Pengalaman Berbelanja yang Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Bersama PT. Mitra Adiperkasa, Innisfree membuka gerai ke-14 di lantai dasar Mal Kota Kasablanka, Jakarta, pada Jumat 4 September 2020. Outlet terbaru ini mengusung konsep menarik berupa Creative Studio Workshop.

Pembukaan ini tentu sudah bisa dikunjungi oleh para penggemar Innisfree untuk merasakan langsung pengalaman berbelanja yang berbeda, Namun, di masa pandemi vrus corona seperti sekarang ini, ada sejumlah penyesuaian yang harus dilakukan. Penerapan protokol kesehatan harus dipatuhi dan diberlakukan secara ketat.

Karina Gadis selaku Marketing and Public Relation innisfree Indonesia menyatakan jka hampir semua produk bisa langsung diakses pengunjung untuk dicoba. "Dalam mencoba, akan diarahkan untuk memakai aplikator terpisah, seperti cotton bud dan kapas," katanya di kesempatan yang sama. 

Menerapkan protokol kesehatan

Hanya saja ada beberapa produk, seperti makeup palette, mascara, dan eyeliner yang harus meminta bantuan beauty advisor (BA) saat hendak menjajal. Di samping, pihaknya berkomitmen menjalankan protokol kesehatan ketat.

Dimulai dengan para BA di gerai innisfree yang memakai masker kain diganti setiap empat jam, sarung tangan, dan pelindung wajah. Lalu, pengadaan hand sanitizer di tiga titik di dalam gerai, semua produk dibersihkan setiap dua jam, dan pembayaran non-tunai.

"Juga, ada pembatasan pengunjung dengan waktu kunjungan 15 menit per orang. Ada pula stiker di lantai supaya setiap pelanggan berjarak minimal 1,5 meter dan hanya ada satu akses masuk," papar Karina.

Konsep store terbaru ini memiliki luas 100 meter persegi, dengan konsep yang memadukan keindahan pulau Jeju beserta studio workshop. Di area depan tersnpirasi dari bentuk tebing di Jeju dan meja promos menggambarkan bentuk pulau-pulau.

Interiornya juga ditata secara detail dengan menghadirkan ciri khas workshop studio yang kental. pelanggan dapat lebih mudah mengakses hampir 800 jenis produk perawatan kulit, tubuh, rambut dan makeup melalui fitur beauty corner yang dinamis, serta interaktif.

Ada My Palette Wall, dinding di mana pelanggan dapat mencoba dan mengkreasikan sendiri eye, juga face palette yang diinginkan. Mask Bar yang merupakan surga bagi pecinta masker, khususnya sheet mask, untuk dipilih sesuai kebutuhan kulit.

Bagi shabat Fimela yang ingin berbelanja produk Innisfree, maka bis mengunjung gerai terdekat secara langsung atau melalui online dengan servis home delivery.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenali Tanda Kulit yang Stres dan Cara Mengatasinya
Artikel Selanjutnya
4 Resep Masker Wajah Berbahan Dasar Mayones agar Kulit Lebih Mulus