Sukses

Beauty

5 Alasan Mengapa Calendula Bagus untuk Atasi Kulit yang Rewel

Fimela.com, Jakarta Kulit rewel bisa dialami siapapun. Penyebabnya juga banyak, salah satunyaa adalah faktor hormonal atau bisa jadi asupan tidak seimbang yang kamu konsumsi sehingga berdampak pada kulit.

Sejak tahun 1851, Kiehl's menginfusi bahan alami terbaik di dalam kandungan produknya. Bahkan, calendula menjadi salah satu kandungan sejak tahun 1960-an. Sejak diluncurkannya Calendula Herbal Extract Toner, produk ini berhasil menjadi produk perawatan kulit nomor 1 dengan penjualanan terbaik di seluruh dunia.

Kandungan bunga calendula di dalamnya dipetik langsung, sehingga menjadikan toner ini berkhasiat untuk menciptakan dan memberikan efek nyaman pada kulit. Hingga kini, pengujian terus dilakkan untuk mendapatkan manafaat calendula secara optimal. 

Mengandalkan bahan alami berkhasiat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kiehl's Indonesia (@kiehlsid) on

Tahun demi tahun, rangkaan calendula semakin lengkap, sehingga di tahun 2014 hadirlah Calendula Deep Cleansing Foam, dan Caledula & Aloe Soothing Hydration Mask yang merupakan masker bertekstur gel dengan sensasi kenyamanan dan kesegaran pada akult dalam waktu 5 menit.

Dan ada juga Calendula Serum-Infused Water Cream yang diluncurkan sebgai produk unik ntuk memberikan kenyamanan optimal di kulit.

Calendula yang digunakan berasal dari Mediteranaia dari rumpun bunga marigold yang telah dikenal dengan manfaatanya. Bahkan bunga ini dipakai untuk pengobatan ayuverdic sebagai bahan pengobatan asal Cina untuk perawatan kulit.

Sejak tahn 1960-an Kiehl's mulai mengeringkan kelopak bunga Calendula secara alami dan diproses secara mikro untuk menambah efektivitas dari kandungan ini.

 

5 manfaat dari calendula untuk kulit

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kiehl's Indonesia (@kiehlsid) on

Penggunaan Calendula Extract Toner mampu menimbulkan sensasi rasa kulit yang semakin bersih, kulit terasa lebih nyamana, kulit lebih halus, dan kemerahan di kulit berkurang, dan barrier kulit semakin optimal.

Untuk memanfaatkan khasiat produk, maka penggunaaan satu rangkaian secara rutin dapat mengoptimalkan kondisi kulit dengan lebih baik.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Masker Menyebabkan Jerawat Jamur, Begini Cara Perawatannya
Artikel Selanjutnya
Mengenang Oh In Hye, Curi Gaya Andalannya yang Khas