Sukses

Beauty

6 Cara Perawatan Wajah Awet Muda Sandra Bullock di Usia 56 Tahun dari Minimalis Hingga Ekstrem

Fimela.com, Jakarta Memiliki ciri khas rambut cokelat dengan senyum yang lembar, membuat artis Hollywood Sandra Bullock tampak awet muda di usia ke 56 tahun. Bahkan di usia 50, pemain blockbuster ini terpilih menjadi perempuan tercantik di dunia verso Majalah People.

Lalu bagaimana rutinitas perawatan wajah Sandra Bullock? Berikut ulasannya melansir womensday.

1. Perawatan Minimalis

Ia mengatakan kepada Majalah InStyle, jika dirinya meminimlakan rutinitas kecantikannya.

"Saya menggunakan kain wajah dan krim Artistry. Dan hanya membutuhkan waktu delapan untuk perawatan wajah," ujarnya kepada Majalah InStyle dan Marie Claire UK.

2. Eksperimen

Walaupun menyukai rutinitas kecantikan yang minimalis, Sandra juga kerap bereksperimen seperti ia pernah mengoleskan salep wasir di wajahnya. Menurutnya, dapat membantu garis sekitar mata.

Namun buat sahabat Fimela tentu perawatan ini harus berkonsultasi pada dokter, karena kondisi kulit orang berbeda-beda. Jadi harus tetap berhati-hati.

3. Facial trendy

Saat berada di Ellen DeGeneres Show pada tahun 2018 yang mempromosikan Ocean’s Eight, Sandra mengungkapkan bahwa dia telah mencoba perawatan wajah Epidermal Growth Factor (EGF) - atau "Facial Penis" seperti yang dirujuknya - yang dilakukan oleh facialist selebriti Georgia Louise.

Menurut berbagai jurnal medis, EGF adalah protein yang secara alami ada di kulit manusia dan membantu menghasilkan kolagen dan elastin yang menjaga kulit tampak awet muda dan diajarkan. Seiring bertambahnya usia, kita mulai kehilangan EGF yang kita miliki sejak lahir. Sandra menjelaskan kepada hadirin Ellen bahwa serum EGF dioleskan ke kulit dan kemudian ditutup dengan pena jarum mikro.

"Ini mendorong melalui kulit, memecahkan kolagen dan meningkatkannya, dan terlihat seperti korban luka bakar selama sehari," tutur Sandra.

4. Eksfoliasi

Saat berbicara dengan Vogue, ahli kecantikan selebriti Mila Moursi, yang pernah bekerja dengan Sandra, berbagi bahwa semua kliennya membersihkan dengan exfoliates wajah seminggu sekali.

5. Rutin olahraga

Tubuh yang sehat faktor lain yang membuat dia tidak terlihat usia aslinya. Ketika ditanya bagaimana dia tetap bugar, Sandra memberi tahu InStyle, "Saya melakukan Pilates, kickboxing, latihan beban. Ketika saya di Austin, saya berlari atau mengendarai sepeda. Jika saya bisa berolahraga setiap hari, saya akan melakukannya," paparnya.

6. Menari teratur

Stres dapat menyebabkan malapetaka pada semua aspek kehidupan kita, tidak terkecuali kulit kita. Dan tidak diragukan lagi bahwa selebriti telah menambahkan pemicu stres dengan terus menjadi pusat perhatian. Untuk itu, Sandra mensiasatinya dengan menari setiap minggu.

"Menari menjadi terapi saya," tuturnya

 

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Menghilangkan Noda Hitam di Kulit Wajah dengan Bahan Alami
Artikel Selanjutnya
4 Kandungan Terbaik dalam Pelembap untuk Kulit Berminyak