Sukses

Beauty

Urutan Zodiak Paling Cantik dalam Astrologi Menurut Ahli

Fimela.com, Jakarta Perdebatan tentang zodiak paling cantik berlangsung sejak lama, sebab kebanyakan orang membela bintangnya masing-masing. Jadi para ahli pun membuat konsensus untuk memberikan urutan zodiak tercantik dalam astrologi 

Tetapi yang perlu diingat kecantikan adalah istilah yang sangat subjektif yang datang dari karunia Sang Pencipta. Namun kecantikan seharusnya punya makna yang lebih luas lagi selain tentang fisik semata.

 

Apa hubungan cantik dengan zodiak dalam astrologi? Seperti yang kita tahu, bintang mempengaruhi kepribadian dan karakter dalam diri, jadi masuk akal mereka juga akan mempengaruhi penampilan.

Atau kalau tidak mau diambil serius, setidaknya urutan zodiak paling cantik ini akan membantu menjelaskan alasan misterius di balik pesona seleb favorit kita. Melansir dari thoughnova.com berikut daftarnya;

 

1. Pisces - Yang Tercantik dari Semuanya

Jadi, apakah Pisces tanda zodiak paling cantik? Rupanya ya, setidaknya menurut para ahli.

Menatap mata Pisces selalu berisiko karena tidak ada yang bisa menolak pesona magnetnya. Tetapi meski mata indah Pisces adalah ciri paling menarik, mereka juga memiliki kesenangan visual lainnya.

 

 

2. Libra - Kecantikan yang serba bisa

Kecantikan Libra yang lembut dan cerdas sulit untuk dihindari. Libra adalah salah satu zodiak paling menarik yang ditemui. 

Wajah, dahi, dan rambut yang menakjubkan membuat mereka terlihat cantik alami. Selain kecantikan wajah, banyak orang melihat pesona Libra berdasarkan fakta memiliki kepribadian paling menarik.

 

 

3. Leo - Bibir Seksi dan Wajah Menarik

Meskipun Leo dikenal karena beberapa sifat kepribadiannya yang tidak menguntungkan, mereka juga bisa sangat cantik. Itu cara lain untuk mengatakan bahwa Leo termasuk di antara urutan zodiak paling cantik.

Sebagai seorang Leo, sifat yang paling menarik mungkin adalah bibir atau pipi. Nah, buat kamu yang selalu bertanya-tanya zodiak mana yang memiliki bibir terindah, Leo adalah jawabannya.

 

 

4. Gemini - Kecantikan Malaikat

Tentu saja, Gemini harus memiliki peringkat yang cukup tinggi dalam daftar tanda zodiak yang palingmenarik. Gemini juga termasuk di antara tanda-tanda zodiak paling magnetis yang ada, berkat penampilan angelic looks-nya.

Wajahnya memancarkan kecantikan dan kecerdasan yang langka, benar-benar seperti makhluk dari dunia lain. Itulah mengapa akan sulit bagi banyak orang untuk membuat keributan jika Gemini mengklaim diri sebagai zodiak terindah.

 

 

5. Aries - Kecantikan Wajah Alami

Aries termasuk di antara zodiak tercantik karena proporsi wajah dan daya tarik secara general. Perempuan Aries dengan mudahnya akan masuk dalam urutan paling menarik secara fisik yang pernah ada. 

Ditambah saat melihat semangat dan ambisinya. Kadang-kadang 'keganasan' dalam menaklukkan sesuatu semakin membuat mereka menawan.

 

 

6. Taurus - Kecantikan yang Menggoda

Seorang Taurus akan menjadi pusat perhatian saat masuk dalam sebuah ruangan. Mereka menaklukkan suasana dengan tatapan matanya yang intens dan kecantikannya yang nyata.

Para ahli mengatakan tidak dapat menjawab pertanyaan "tanda zodiak mana yang paling cantik?" tanpa melihat Taurus paling menggoda. Tindakannya bisa membuat orang tergila-gila dan membuat lupa diri dalam sejenak. Mereka juga dikenal karena kelembutan dan kepolosannya.

Jadi, pada akhirnya, setiap zodiak memiliki ciri paling menarik. Scorpio dikenal memiliki energi seksual misterius di sekitar mereka, dan Sagitarius memiliki keindahan jiwa petualang.

Capricorn dan Aquarius memiliki kaki yang mematikan. Jangan lupa juga bahwa Cancer memiliki tangan yang paling cantik.

Dan kemudian, kepribadian yang luar biasa dapat dengan mudah mengalahkan berbagai bentuk kecantikan fisik. Itu sebabnya bahasan tentang tanda-tanda zodiak tercantik mungkin akan terus menjadi perdebatan.  

 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Asal, Ini Kata Pakar tentang Menggunakan Garam Epsom untuk Mengatasi Jerawat
Artikel Selanjutnya
Mengulik Kelebihan dan Kekurangan Alkohol sebagai Kandungan Produk Perawatan Kulit