Sukses

Beauty

Mau Melakukan Perawatan Kecantikan di Masa New Normal? RS EMC Berikan Solusinya

Seiring dengan pandemi yang berlangsung selama beberapa bulan terakhir, banyak kegiatan di luar rumah yang berhenti dilakukan demi mencegah penyebaran penyakit. Belanja nggak lagi di mall tapi lebih memanfaatkan e-commerce. Begitu pun bekerja yang bisa dilakukan di rumah. Bahkan, pergi ke klinik atau salon kecantikan juga sudah lama nggak dilakukan.

Biarpun sekarang era new normal sudah perlahan diterapkan, tapi nggak bisa dipungkiri banyak yang masih was-was dan cemas saat mau keluar rumah. Misalnya buat yang ingin melakukan treatment kecantikan, pasti muncul rasa ragu untuk kembali melakukannya di tengah pandemi seperti sekarang ini. Padahal, ada beberapa jenis perawatan kecantikan yang butuh bantuan profesional untuk menerapkannya. Gimana sih trik mendapatkan perawatan kecantikan yang aman selama masa new normal ini berlangsung? RS EMC berikan jawabannya!

Tetap Disiplin Jalani Protokol Kesehatan

Ingin mendapatkan perawatan kecantikan profesional yang aman dan nyaman selama masa new normal? EMC Plastic Surgery and Aesthetic Center, RS EMC Sentul bisa jadi rekomendasi yang kamu butuhkan. RS EMC bisa jadi rekomendasi yang kamu butuhkan. Inti dari pelayanan perawatan kecantikan RS EMC ini adalah dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Di masa new normal atau masa transisi ini, ada perlakuan khusus yang dibutuhkan mengingat kasus Covid-19 masih terus meningkat di tanah air. Jadi, pelayanan kecantikan masih membatasi beberapa jenis tindakan yang tidak dapat dilakukan karena dianggap memicu risiko penularan Covid-19.

Nggak Perlu Was-Was Karena Treatment Dilakukan Secara Profesional

Layanan EMC Plastic Surgery and Aesthetic Center yang bisa dinikmati di RS EMC Sentul ini dilakukan oleh para profesional dengan prosedur yang tepat dan ketat. Jadi, nggak perlu cemas berlebihan saat menjalankan treatment kecantikan. Ada beberapa protokol yang dilaksanakan demi perawatan kecantikan yang aman dan nyaman, antara lain sebagai berikut:

1. Pedoman Penjadwalan Pasien agar tercipta physical distancing sehingga tidak terjadi penumpukan jumlah pasien dalam satu waktu.

2. Evaluasi, triase dan kategori pasien, pasien diminta untuk melakukan prosedur skrining online sebelum melakukan konsultasi dan tindakan.

3. Protokol kesehatan untuk seluruh pengunjung, dokter, perawat, beautician, staf dan sarana pelayanannya.

4. Pemeriksaan skrining berkala, Alat pelindung diri, pembersihan rutin sarana dan prasarana pelayanan, penyediaan fasilitas kebersihan (Special Kit Care untuk pasien)

5. Penambahan perlengkapan untuk mendukung protokol kesehatan (Physical Distancing, Penggunaan Masker, Hand Hygiene)

Berbagai prosedur di atas diterapkan demi memberikan keamanan dan kenyamanan pada pasien, sehingga kamu tetap bisa melakukan perawatan kecantikan di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini. Dokter dan terapis yang berpengalaman akan mengarahkan berbagai tindakan yang dilakukan dan menghindari tindakan yang akan memicu risiko penularan Covid-19.

So, sekarang waktunya kembali melakukan perawatan kecantikan untuk mengembalikan pesonamu yang sudah berbulan-bulan di rumah saja. Saatnya mengangkat sel kulit mati yang sudah menumpuk, bikin wajah kembali glowing, dan kembali merangsang kolagen agar kulit terlihat kenyal dan awet muda.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang EMC Plastic Surgery and Aesthetic Center yang berlokasi di EMC Sentul, serta paket dan promo yang ada, hubungi 08383 1964 2381 (WA/Call) atay 021 2967 2977 ext 1410.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Cara Jadikan Wajah Bopeng Kembali Mulus
Artikel Selanjutnya
Mengenal Dolphin Skin, Tren Kecantikan yang Baru Populer di Media Sosial