Sukses

Beauty

Alami Jerawat Akibat Masker, Drew Barrymore Atasi dengan Cara Ini

ringkasan

  • Drew Barrymore alami maskne, begini tips mengatasinya.
  • Maskne ganggu tampilan, ini cara atasinya ala Drew Barrymore

Fimela.com, Jakarta Jerawat akibat masker atau yang akrab disebut dengan maskne jadi problematika saat ini. Munculnya jerawat di area sekitar mulut, pipi, dan rahang, membuat tampilan kulit jadi tidak optimal.

Walau demikian, kita juga tidak bisa menghindar untuk tidak menggunakan masker saat bepergan. Satu-satunya cara yang bisa dilakukan hanyalah dengan memaksimalkan dan menjaga kondisi kulit dengan perawatan optimal.

Maskne alias jerawat akibat masker juga dialami oleh Drew Barrymore. Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah cara mengatasi jerawat yang ganggu penampilannya.

Tips atasi jerawat akibat masker ala Drew Barrymore

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Drew Barrymore (@drewbarrymore) on

Seperti yang dilansir dari Shape.com, ternyata caranya sangat mudah. Setelah membersihkan wajah, ia mengekstraksi jerawatnya dengan menggunkan Microlet. Alat ini merupakan jarum kecil dan steril yang biasa dipakai untuk mengukur gula darah.

Jarum ditusukkan ke jerawatnya, dan jika sudah, segera mengompresnya menggunkan toner tanpa alkohol, serta  menutupnya memakai acne cover. Dengan cara ini maka jerawat cepat teratasi.

Kunci dari keberhasilan ekstraksi jerawat seperti yang dilakukan oleh Drew Barrymore adalah higienitas. Dengan menjaga kebersihan, maka radang akibat kuman dan bakteri bsa terminimalisir dengan baik.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Cara Perawatan Wajah Awet Muda Sandra Bullock di Usia 56 Tahun dari Minimalis Hingga Ekstrem
Artikel Selanjutnya
Cara Menghilangkan Noda Hitam di Kulit Wajah dengan Bahan Alami