Sukses

Beauty

Ciptakan Korean Look Lebih Cepat dengan Koleksi Makeup Terbaru

Fimela.com, Jakarta Gaya makeup Korea menjadi salah satu tren yang digemari perempuan Indonesia beberapa tahun belakangan. Korean look yang natural ditandai dengan penggunaan warna-warna lembut dan membuat wajah terlihat segar.

Terkenal dengan skincare yang menggemaskan, merek kecantikan asal Korea Selatan, Apieu, kini mulai merambah dunia makeup. Terdiri dari empat produk andalan, koleksi makeup Apieu membuat Korean look lebih cepat dibuat.

"Konsep yang dibawakan oleh A’pieu yaitu ceria yang cocok digunakan sebagai riasan wajah sehari-hari karena sangat ringan di kulit dan hasilnya pun natural. Kelebihan lain dari A’pieu adalah make up-nya yang mudah di blend pada kulit dan harganya pun sangat terjangkau” ujar Putri Ratnawisesa, Brand Manager A’pieu Indonesia.

Penasaran seperti apa koleksi makeup Apieu yang dibawa ke Indonesia:

1. A'pieu Juicy Pang Mousse Tint

Sebagai produk bibir, tekstur halus dan creamy dari lip mousse ini memberikan hasil akhir velvet yang mampu menutup seluruh lapisan bibir. Ia sendiri merupakan gabungan dari water tint dan velvet tint sehingga teksturnya sangat ringan dan nyaman di bibir. Dengan hasil velvet, Mousse tint ini tidak membuat bibir terasa kering dan pecah-pecah.

2. A'pieu Juicy Pang Tint

Dengan hasil akhir yang mengkilap, tint ini memberikan tampilan yang segar sehinga bibir tidak pucat. Diperkaya dengan madu manuka, minyak mawar, tint ini juga sekaligus menghidrasi dan membuat bibir lembap tahan lama. Ketika pertama diaplikasikan, ia memiliki tekstur yang mirip dengan lip gloss. Lama kelamaan, warnanya lebih keluar dan tahan lama.

3. A'pieu Juicy Pang Jelly Blusher

Blush pipi dengan tekstur jelly menjadi produk hibrid gabungan powder dan cream. Dengan tekstur jelly, membuatnya lebih mudah dibaur dengan jari tanpa meninggalkan rasa lengket. Ia memiliki sedikit glitter sehingga menjadi solusi praktis untuk kamu yang hobi menggunakan highlighter dengan kesan natural.

4. A'pieu Juicy Pang Water Blusher

Produk blush ini menjadi sangat unik karena kemasannya yang mirip dengan cat kuku. Teksturnya yang cair dapat membuat memberikan warna cerah pada pipi. Formula yang ringan dan tidak menggumpal, cocok digunakan bagi pemula karena penggunaannya yang mudah. Dengan kandungan Bulgaria Rose Water, ia berfungsi untuk menghidrasi kulit.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading