Sukses

Beauty

5 Pelembap Wajah untuk Kulit Kering dengan Harga Terjangkau, Cek Rekomendasinya!

Fimela.com, Jakarta Kulit kering merupakan masalah dari ragam problematika kulit lainnya. Di saat kulit kering kamu alami, maka pertahanan kulit juga akan menurun. Kondisi ini mampu menyebabkan kulit kehilangan elstisitasnya, muncul kerutan, hingga kulit terlihat kusam.

Untuk mengatas kulit kering, maka dibutuhkan perawatan dari dalam dan luar. Selain cukupi kebutuhan cairan dalam tubuh, kamu juga bisa memaksimalkannya dengan mengandalkan produk-produk kecantikan dari brand ternama.

Kali ini, Fimela kurasikan 5 pelembap dengan harga terjangkau dan kualitas mumpuni, yang dapat mengembalikan dan menjaga kelembapan kulit secra maksimal. Penasaran apa saja?

5 Rekomendasi Pelembap untuk Kulit Kering

1. Elshe Skin Hydrating Moisturizer Cream - Rp 87.000

Selain unggul dengan rangkaian serumnya, Elshe Skin juga memiiliki varian pelembap yang bisa diandalkan setiap saat. Pelembap ini bekerja dengan baik menghidrasi kulit dan dapat meningkatkan pertahanan pada kulit. Tak sekedar untuk wajah, kemampuannya untuk melembapkana kulit juga bisa dipakai untuk merawat sikut, kaki, hingga kutikula, yang kering dan pecah-pecah.

2. Wardah Lightening Day Gel - Rp 28.500

Rekomendasi lainnya datang dari Wardah. dengan pelembap untuk siang hari bertekstur gel, kelembapan kulit akan terjaga sepanjang hari tanpa rasa lengket yang mengganggu. Kandungannya juga diperkaya dengan Advanced Niacinamide dan UVA/UVB Filter, sehingga akan sekaligus memproteksi kulit dengan optimal.

5 Rekomendasi Pelembap untuk Kulit Kering

3. Erha 21 Essential Moisturizer - Rp 125.000

Produk ini adalah pelembap wajah yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Kandungannya diinfusi dengan nutrisi yang kaya, sehingga mampu mencerahkan dan mengatasi tanda penuaan pada kulit, sekaligus melembapkan kulit kering. Mengandung UV Filter di dalamnya, maka kulit juga akan senantiasa terlindungi dari paparan sinar matahari yang dapat merusak kondis kulit.

4. Sensatia Botanicals Cleopatra's Rose Facial Hydrate - Rp 165.000

Facial oil ringan dengan aroma khas yang diperkaya dengan kandungan minyak esensial mawar damask dan geranium, serta rosehip oil yang dapat meremajakan dan membantu melembapkan sekaligus meremajakan kulit, untuk hidrasi kulit optimal, dari dalam dan luar.

5. Happle Grapseed Oil - Rp 49.000

Selain melembapkana, grapseed oil ini juga sekaligus mampu menghilangkan dan merawat kulit berjerawat. Kandungannya bersal dari 100% Grapseed Oil yang berasal dari Spanyol, sehingga kualitasnya dapat terjaga dengan optimal.

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Jerawat dan Beruntusan Saat Pakai Masker Seharian? Atasi dengan 5 Cara Ini
Artikel Selanjutnya
Cara Mudah Memanjangkan Rambut yang Sehat