Sukses

Beauty

Menebak Model Rambut yang Sesuai dengan Zodiak, Hayo Sudah Tepat Belum Nih?

Fimela.com, Jakarta Memilih gaya rambut yang tepat memang cukup tricky karena ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan. Jenis rambut dan bentuk wajah jadi hal utama yang harus diperhatikan saat ingin menerapkan model rambut tertentu. Jangan sampai potongan yang dipilih malah bikin penampilan nggak proporsional.

Selain itu, memilih model rambut yang sesuai karakter juga penting, misalnya menyesuaikan dengan zodiak. Katanya sih, kalau rambut menampilkan karakter diri yang sesungguhnya, bisa memaksimalkan aura penuh pesona. Wah, jadi penasaran kan kira-kira gaya rambut seperti apa yang cocok dengan zodiak kamu? Check this one out

Capricorn

Karakter yang berada di bawah naungan zodiak ini dikenal konsisten dan bisa diandalkan. Perempuan yang memiliki zodiak ini menyukai gaya rambut klasik yang cenderung ‘aman’ dan cocok dengan sifat mereka. Model rambut layer jadi pilihan yang tepat untuk para perempuan Capricorn. Jika ingin memberikan kesan penampilan lebih modern, tambahkan aksesori rambut seperti jepit untuk aksen tersendiri pada penampilan. Bagi yang ingin bereksplorasi dengan warna rambut, brown atau mahogany bisa jadi rekomendasi.

Aquarius

Punya kemampuan beradaptasi yang baik, perempuan Aquarius cenderung cocok menggunakan gaya rambut apa saja. Tapi untuk memancarkan free spirit yang dimiliki, gaya rambut short hair style dengan berbagai eksplorasi bisa jadi pilihan menarik. Kamu bisa menjajal rambut super pendek atau bermain dengan warna cat yang berani, seperti blonde atau pastel. Dijamin cocok menggambarkan karakter yang dimiliki.

Pisces

Sangat kuat di bidang yang berhubungan dengan art, perempuan Pisces digambarkan sangat sensitif dan imajinatif. Keunikan mereka bisa dipancarkan lewat gaya rambut yang tepat, yaitu mencoba rambut bertekstur. Misalnya bermain dengan rambut panjang yang dibuat sedikit ikal di bagian ujungnya seperti yang sedang tren beberapa waktu belakangan ini. Kesan penampilan yang manis terlihat dari model rambut yang satu ini, lho.

Aries

Taurus

Sosok Taurus dikenal punya karakter yang menghargai keindahan dan kecantikan alami. Inilah yang membuat mereka cocok menggunakan gaya rambut natural yang manis, misalnya hairbun atau wavy. Untuk potongan rambut, medium hairstyle cocok menemani kepribadian Taurus yang lembut dan manis. Tambahkan tekstur wavy untuk menonjolkan karakter, dijamin bikin penampilan semakin memesona.

Gemini

Selalu fun dan energik, sosok Gemini memang nggak bisa duduk manis. Karakter ini juga yang mempengaruhi model rambut yang cocok menemani keseharian. Jika ingin kepribadianmu semakin menonjol, short bob bisa jadi pilihan yang tepat. Gaya bob asimetris atau yang dipertajam dengan aksen highlight atau ombre hair color bisa dijajal nih. Tertarik mencobanya?

Cancer

Kamu yang lahir di sekitar tanggal 21 Juni – 22 Juli berada dalam naungan zodiak yang satu ini, Cancer dikenal sebagai pribadi yang sensitif, lembut, dan penyayang sehingga gaya rambut yang cocok diaplikasikan adalah nuansa klasik yang memiliki sentuhan feminin.

Cobalah menjajal gaya rambut bertekstur wavy yang tampak manis diaplikasikan pada pemilik rambut medium hingga panjang. Jika ingin mencoba warna baru, nuansa kecokelatan yang terlihat klasik bisa mendukung karakter dengan baik.

Leo

Terkenal dengan sifatnya yang dominan, bold, dan kreatif, Leo juga merupakan sosok yang nggak bisa diam. Jadi, gaya rambut pendek yang terlihat modern sangat cocok untuk pemilik zodiak ini, misalnya saja bob medium yang punya panjang sebahu. Jika ingin memberikan sentuhan yang lebih menarik, kamu bisa menambahkan highlight atau tekstur beach waves yang menggoda. Pastinya cocok untuk menunjang kepribadian si Leo yang selalu aktif.

Virgo

Kamu pemilik zodiak Virgo? Wajib tahu nih kalau Virgo dianugerahi dengan auranya yang charming dan bisa memikat hati banyak orang. Untuk mendukung kepribadian menyenangkan yang dimiliki, coba gunakan gaya rambut shaggy yang bisa membuat penampilan jadi lebih chic. Virgo juga bebas dalam memilih aksen warna untuk rambutnya. Tapi, salah satu yang bisa jadi rekomendasi adalah warna rambut milk tea yang terlihat creamy.

Libra

Libra dikenal dengan karakternya yang menyukai keindahan. Pemilik zodiak ini juga punya karakter yang easy going dan mudah akrab dengan orang yang baru dikenalnya. Jika ingin memilih gaya rambut yang cocok untuk para Libra, rambut panjang yang mudah di-styling adalah kuncinya. Hal ini bisa membantu kamu beradaptasi dalam berbagai kegiatan apapun dengan gaya rambut berbeda, mulai dari diikat ponytail, digerai, atau dikepang cantik.

Scorpio

Satu kata yang pertama kali terlintas saat mendengar zodiak Scorpio: misterius. Sebenarnya masih banyak karakter lain yang menonjol dari pemilik zodiak ini, seperti dinamis dan hard working banget. Nah, kalau ingin memberikan sentuhan baru pada penampilan, cobain deh gaya rambut long pixie yang bisa menunjang gaya sehari-hari. Ingin bereksperimen dengan warna? Hitam atau warna gelap lainnya selalu jadi rekomendasi yang menonjolkan sisi misterius dalam diri.

Sagitarius

Punya karakter yang spontan dan nggak ragu menerima tantangan baru, Sagitarius memang selalu bersemangat dalam menjalani hidup. Untuk urusan gaya rambut pun harus dipilih yang sesuai karakter dong. Selamat tinggal rambut boring, saatnya mencoba model rambut angled bob yang mencerminkan seberapa fleksibelnya dirimu. Bermain dengan warna juga jadi pilihan nih, seperti merah atau ungu. Mau coba yang mana?

Jadi, sudah menemukan gaya rambut seperti apa yang cocok dengan zodiak kamu? Pastikan penampilan maksimal dengan gaya rambut apapun yang dipilih. Dukung dengan perawatan rambut secara rutin untuk meningkatkan kesehatannya sekaligus mencegah berbagai masalah rambut yang bisa menyerang.

Selain keramas secara teratur, penting juga nih untuk menutrisi rambut dengan vitamin yang bisa merawat kesehatan mahkotamu. Seperti manfaat Emeron Hair Vitamin yang disempurnakan dengan teknologi Jepang, yaitu Active Provit Amino. Selain itu, kandungan Vitamin A, C, dan E serta Natural Ingredients di dalamnya sangat baik untuk merawat kesehatan rambut.

Ada 3 varian produk Emeron Hair Vitamin yang menyesuaikan kebutuhanmu nih. Mulai dari Black & Shine yang diperkaya dengan Urang Aring untuk melindungi rambut dari sinar matahari, agar rambut tetap hitam dan berkilau. Selanjutnya varian Soft & Smooth yang mengandung Sun Flower untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, lembut, dan berkilau. Terakhir, pilih varian Damage Care yang mengandung Avocado untuk memenuhi kebutuhan perawatan rambut rusak dan memberikan nutrisi ekstra agar tetap sehat.

Kalau punya rambut sehat, kamu pun bebas mengaplikasikan gaya rambut apapun untuk menunjang penampilan. Temukan informasi tentang produk Emeron lainnya dengan follow Instagram @emeronhaircare.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading