Sukses

Beauty

Tanpa Makeup dan Tampil Sederhana, Gigi Hadid Pamer Kehamilannya

ringkasan

  • Tampil tanpa makeup, Gigi Hadid terlihat menawan saat pamer foto kehamilan.
  • Kulit sehat Gigi Hadid curi perhatian tampilan pada foto kehamilannya.

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik. Kabar ini beredar akibat sang ayah, Mohamed Hadid menulis sebuah puisi yang berjudul "Grandpa's Heart".

Puisi tersebut ditujukan untuk sang cucu, anak dari Gigi Hadid dan Zaym Malik. "Halo cucu kecilku. Aku berharap untukmu matahari dan bulan. Halo cucu kecil, ini aku, hatiku sangat bahagia. Aku berharap untukmu matahari dan bulan. Aku mendoakanmu agar memiliki hari yang bahagia.Ketahuilah bahwa kakek selalu dekat, saya akan melakukan apa saja, apa pun untukmu sayangku.Ketika aku mendengar kamu dalam perjalanan, aku tersenyum dan menghapus air mata. Aku menangis karena aku tahu, hatiku akan selalu menjadi milikmu," tulisnya.

Tulisan tersebut diunggah pada akun Instagram dan sontak menimbulkan rumor jika Gigi Hadid telah melahirkan. Tak lama berselang, postingan tersebut dihapus dan Gigi Hadid memberikan klarifikasi mengenai rumor yang beredar.

Tampil dengan foto santai tanpa makeup

Ia mengunggah foto kehamilannya berusia 27 minggu pada akun Instagram pribadinya. Postingan tersebut tentu sangat menarik perhatian. Foto kehamilannya terlihat sangat sederhana. Gigi Hadid mengenakan crop top bernuansa navy yang terlihat sangat nyaman.

Bahkan tanpa ragu ia juga tampil tanpa makeup. Kulitnya begit segar dan terlihat sangat sehat walau tanpa makeup. Rambutnya juga dibiarkan natural, tanpa tatanan berlebih. Ia mengenakan topi bernuansa khaki untuk memaksimalkan penampilannya tersebut.

 

#changeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading