Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Produk Moisturizer untuk Kulit Kering

Fimela.com, Jakarta Walau di rumah saja bukan berarti kita melewatkan perawatan wajah. Minimal sahabat Fimela dapat menggunakan moisturizer atau pelembap agar wajah tidak kering dan kusam.

Nah, dalam memilih moisturizer harus disesuaikan dengan kondisi kulit wajah agar tidak terjadi iritasi atau masalah lainnya. Untuk sahabat Fimela yang memiliki kondisi kulit kering, berikut beberapa daftar produk skincare yang bisa jadi pilihan. Apa saja? Mari kita simak.

1. Belif

Menurut skincare antusias, Sabrina Azalia Belif true aqua moisturizing bomb nyaman digunakan untuk melembapkan kulit wajah yang kering. Memiliki tekstur yang gel cepat menyerap ke dalam pori-pori kulit wajah.

Harga: Rp545.000-Rp575.000

2. Laneige sleeping mask cica

Menurut Sabrina Laneige sleeping mask cica sangat cocok digunakan saat malam hari. Masker penguat skin barrier, membantu meningkatkan kekuatan alami kulit untuk membantu kulit agar tampak lebih terawat yang tidak mudah terititasi oleh faktor eksternal dari bahan cica dengan efek pertumbuhan alami ‘Forest Yeast’ yang bekerja selama masa tidur.

Harga 60ml: Rp450,000 ribu

3. The Body Shop Aloe sooting day cream

Pelembap wajah bertekstur krim yang diperkaya dengan Community Trade aloe vera dari mexico. Membantu melembapkan, menghaluskan dan menenangkan kulit.

Harga 50 ml: Rp209,000

4. Cetaphil Moisturizing Cream

Pelembap dengan kandungan yang memberikan kekuatan ekstra untuk melembutkan dan melembapkan kulit sensitif dan yang sangat kering.

Harga 550gr: Rp289.000 ribu

5. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Varian yang satu ini mempunyai kadar kelembapan yang lebih. Sehingga cocok untuk kulit normal cenderung kering. Produk ini mempunyai tekstur yang terasa ringan di kulit wajah.

Harga: Rp40.000 ribu.

#Changemaker

;
Loading

Live Streaming

Powered by