Sukses

Beauty

Atasi Kebotakan dengan Perawatan Alami Berbahan Organik

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan, rambut tak ubahnya seperti mahkota. Rambut yang indah dan lebat nyatanya bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang, khususnya perempuan. Namun, masalah kebotakan dan penipisan rambut selalu menjadi persoalan yang kerap muncul.

Meski faktor keturunan memiliki peran penting dalam penyebab kebotakan, namun hasil penelitian Clinics in Dermatology dalam Androgenetic Alopecia in Men and Women menunjukkan bahwa sebagian besar kasus kebotakan juga dipicu oleh faktor eksternal yang pada dasarnya bisa dikontrol dan diobati. Di masyarakat, penggunaan minoxidil menjadi terapi yang sering digunakan karena terbukti aman dan ampuh untuk menumbuhkan rambut. Efektivitasnya pun sudah diakui oleh Federal Drug Agency (FDA), badan regulasi obat di Amerika Serikat sejak 1988.

Minoxidil sendiri bekerja sebagai vasodilator yang berfungsi meningkatkan aliran darah pada kulit kepala. Peningkatan aliran darah akan berdampak pada peningkatan nutrisi di area tersebut sehingga menstimulasi pertumbuhan rambut. Bahkan belakangan, minoxidil banyak digunakan pula pada kulit yang tak ditumbuhi rambut seperti untuk menumbuhkan kumis dan brewok pada pria.

Solusi Masalah Kebotakan yang Lebih Singkat

Di dasari oleh banyaknya penderita kebotakan di Indonesia yang mengalami kegagalan dengan berbagai jenis terapi, TOGAN, brand pisau cukur lokal ternama meluncurkan produk ROEGAN yang memberikan alternatif lain sebagai solusi masalah kebotakan, dalam waktu yang relatif lebih singkat.

"Hasil penggunaan secara rutin dan benar dapat terlihat hanya dalam durasi 2 minggu pasca pemakaian," ujar Manajer Marketing ROEGAN, Anya Dewi dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

ROEGAN sendiri menyediakan 2 varian dengan konsentrasi yang berbeda, yaitu 2% untuk perempuan dan 5% untuk pria. Hal itu didasari bahwa penyebab kebotakan pada keduanya membutuhkan penanganan yang unik dan berbeda.

ROEGAN dibuat menggunakan bahan baku impor dengan tingkat kemurnian dan kualitas unggul, serta diproduksi oleh rekanan yang sudah memiliki izin dan tersertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Bagi masyarakat yang menyukai penggunaan bahan organik dan alami, ROEGAN juga menyediakan varian rosemary oil.

Selain bahan bakunya, satu hal lain yang juga menjadi keunggulan ROEGAN dibanding produk sejenis ialah dikemas dalam bentuk botol roll on. Hal tersebut tentunya memudahkan pengguna untuk mengoleskan produk di kulit kepala tanpa menggunakan tangan sehingga lebih aman dari kontaminasi dan meningkatkan efektivitas. Saat ini, satu botol ROEGAN dibanderol dengan harga Rp.89.000 dan bisa didapatkan dengan mudah di marketplace seperti Tokopedia atau Shopee.

#ChangeMaker

Simak video berikut

;
Loading