Sukses

Beauty

3 Tahap Perawatan Kecantikan Wajah di Rumah dalam 3 Menit

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi virus corona yang masih berlangsung, mengharuskan kita semua berada di dalam rumah untuk melakukan karantina. Tak hanya wajib menjaga tubuh dari paparan virus, kita juga harus memilih asupan nutrisi terbaik, kebersihan tubuh, dan memastikan imunitas tetap terjaga. 

Masa karantina di rumah juga otomatis membuat kita memiliki waktu luang lebih banyak. Pastikan kita menggunakan kesempatan ini untuk merawat tubuh dengan berolahraga di rumah, dan juga menjaga kecantikan wajah. Melihat hal ini, L'Occitane spa experts ingin berbagi tips praktis merawat kecantikan wajah di rumah hanya dengan menggunakan 3 tahapan dalam 3 menit. Tahapan perawatan ini dirancang agar kita juga dapat memiliki waktu me time sesaat.

Jadi jangan ada lagi alasan tidak sempat merawat wajah karena tak ada waktu. Yuk, kita persiapkan 3 menit dalam sehari agar kecantikan wajah terjaga dengan rangkaian produk Immortelle Divine. Rangkaian produk ini mengkombinasikan minyak essential immortelle organik dengan kandungan bahan aktif dari tumbuhan.

Tahap 1: Stimulasi

Gunakan Immortelle Divine Eye Cream untuk merawat area sekitar mata yang lelah menatap layar gadget sepanjang hari karena harus bekerja di rumah. Kegiatan ini kerap membuat kita menatap layar gadget dengan durasi lebih lama, dibandingkan hari biasa saat pandemi belum terjadi.

Apikasikan Immortelle Divine Eye Cream dengan jari tengah dan jari manis. Pijat area sekitar mata dari kantung mata sampai tulang alis dengan gerakan melingkar secara perlahan. Ulang pijatan sebanyak 3 kali.

Selanjutnya, tepuk-tepuk perlahan dengan ujung jari jemari sekitar kelopak mata atas dan bawah secera memutar. Hal ini dilakukan untuk melancarkan peredaran darah area mata yang kelelahan.

Kemudian, letakkan jaring manis dan jari tengah di sisi pelipis mata dan pijat dari arah tulang alis dan tulang pipi secara bersama-sama ke arah luar dari arah dalam. Ulang sebanyak 3 x gerakan.

Tahap 2: Relaksasi

Teteskan 1-2 tetes Immortelle Divine Oil dan aplikasikan secara merata pada wajah. Dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk pijat area wajah dari rahang dan tarik perlahan ke arah pipi. Ulangi gerakan ini 2 kali.

Lanjutkan pijatan dengan menggunakan kepalan jari-jemari di bawah area pipi dan tarik ke arah atas. Lalu tahan gerakan ini selama 5 detik sebanyak 3 kali. Lakukan juga gerakan yang sama pada area dari arah tengah ke luar. Ulangi gerakan ini sebanyak 3 kali.

Tahap 3: Penetrasi

Letakkan Immortelle Divine Cream pada telapak tangan, lalu aplikasikan pada permukaan wajah secara merata. Pijat area rahang dan tarik perlahan ke arah pipi. Lalu ulangi gerakan ini pada area tulang pipi, tulang alis, dan dahi. Lakukan sebanyak 2 kali.

Cubit lembut kulit wajah area pipi, hingga rahang secara bergantian secara merata agar cream meresap dengan maksimal. Lalu terkahir, letakkan ibu jari pada tulang pipi belakang dan tahan dengan area jari telunjuk bagian tepi. Lakukan gerakan pijatan tanpa memindahkan ibu jari dengan menarik jari lainnya ke arah tepi wajah. Lakukan juga gerakan ini pada area dagu dan dahi sebanyak 3 kali.

 

#changemaker

;
Loading