Sukses

Beauty

Atasi Jerawat Membandel dengan Ekstrak Neem dan Kunyit

Fimela.com, Jakarta Jerawat membandel memang menjadi masalah yang hampir dimiliki setiap perempuan. Demi menghilangkan dan mengatasinya, ada sederet perawatan kecantikan yang bisa kamu lakukan. Namun, kamu sebenarnya bisa mengatasinya dengan berbagai bahan alami seperti neem, atau biasa dikenal di Indonesia sebagai daun mimba.

Neem merupakan daun yang berasal dari India dan dikenal sebagai bahan perawatan kulit karena mengandung anti bakteri, astringent, dan kaya akan antioksidan. Kandungan antibakterinya dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan astringent membantu mengecilkan pori-pori dan mengurangi kelebihan minyak pada kulit wajah. 

Selain neem, kamu juga bisa mendapatkan manfaat serupa dari kunyit. Karena, kunyit memiliki sifat yang dapat menenangkan kulit, efektif mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit lebih sehat. Melihat hal ini, produk kecantikan Himalaya memanfaatkan ekstrak dau neem dan kunyit untuk membuat serangkaian produk untuk mengatasi jerawat; Himalaya Neem Series. 

Rangkaian ini terdiri dari Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask. Himalaya Purifying Neem Face Wash bisa kamu gunakan untuk membersihkan kotoran dan menghilangkan minyak berlebih. Sementara, Himalaya Purifying Neem Mask dapat membantu mengatur produksi sebum dengan memberikan pembersihan mendalam untuk pori-pori tersumbat. 

Jerawat Membutuhkan Solusi Alami

Menurut penelitian yang dilakukan Himalaya Since 1930, terdapat 83% dari seribu perempuan Indonesia mengalami masalah jerawat. Mereka berusaha keras untuk menyembunyikan masalah ini dengan berbagai cara. 

"Jerawat telah menjadi masalah bagi perempuan untuk waktu yang cukup lama, dan selama itu juga Himalaya telah mendukung pejuang jerawat dalam menghadapi perjuangan mereka dengan berbagai produk kami yang alami. Kami percaya bahwa jerawat adalah masalah kulit alami yang membutuhkan solusi alami, dan itulah sebabnya Himalaya Neem Series kami yang teruji secara klinis sangat efektif dalam mengobati jerawat," kata Marketing Manager Himalaya APAC, Monica Joyappa.

Pihaknya berharap, produk ini dapat membantu perempuan Indonesia mengatasi masalah jerawat membandel dengan cara yang alami. Sebab, jerawat merupakan masalah alami yang membutuhkan solusi yang juga alami. 

Himalaya Neem Series tersedia di Watsons, Alfamart, dan Himalaya official store di Shopee mulai dari Rp24.000.

#ChangeMaker

Simak video berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Kilat Ubah Lipstik Matte Jadi Glossy yang Bikin Penampilan Berubah Drastis
Artikel Selanjutnya
6 Cara Merawat Wajah Pria, Hal yang Harus Dilakukan dan Tidak Boleh Dilakukan