Sukses

Beauty

Di Rumah Aja, Makeup Lebih Praktis dengan Compact Powder Lokal Terbaru

Fimela.com, Jakarta Meski sedang berada di rumah, makeup yang praktis dan memberikan tampilan segar untuk mengikuti pertemuan secara daring. Salah satu produk yang menunjang kepraktisan saat makeup adalah compact powder.

Melengkapi koleksi Face It, BLP Beauty telah melansir Face Base dan Face Concealers pada Juni lalu. Kini, masih di lini yang sama BLP Beauty melansir koleksi Compact Powder.

Berbeda dari produk Face Powder yang telah dimiliki BLP Beauty sebelumnya, Compact Powder ini memiliki bentuk yang lebih padat dengan pigmentasi warna cukup tinggi. Tak heran jika produk ini disebut sebagai produk makeup yang praktis.

Menurut Lizzie Para yang menjadi Chief Marketing Officer serta Founder BLP Beauty, Compact Powder menjadi produk makeup yang praktis untuk membuat tampilan lebih segar, terutama di tengah kondisi cuaca Indonesia yang panas dan lembap. Sehingga Compact Powder dari BLP Beauty dibuat dengan coverage medium untuk memberikan hasil akhir yang tampak cerah merata dan natural.

 

Hadir dengan 5 varian warna

"Compact Powder dibuat untuk mempermudah rutinitas kecantikan tiap perempuan, baik itu pada pagi hari maupun sekedar touchup pada siang hari. Tak terkecuali pada masa-masa PSBB yang mengharuskan banyak orang Work From Home (WFH), memakai Compact Powder dapat membuat tampilan terlihat presentable dalam waktu yang singkat," ungkap Lizzie Parra.

Compact Powder ini diformulasikan dengan Soft Focus Technology sehingga tampak menyatu ke dalam kulit. Sekaligus membantu menyamarkan pori-pori untuk tampilan wajah yang lebih flawless. Meski demikian, formula yang dihasilkan pada compact powder yang nonkomedogenik, bersertifikat halal, vegan, bebas paraben, dan cruelty free.

Diperkaya dengan perlindungan dari sinar UV dan vegetabel squalane oil membuat compact powder ini efektif melembapkan kulit. Pilihan warna yang tersedia pun mengikuti rentang warna kulit perempuan Indonesia. Seperti Ivory, Light Beige, Beige, Medium Beige, dan Sand Beige.

Dilengkapi dengan cermin, spons, serta ruang aplikator terpisah dengan lubang udara membuatnya mudah untuk dibawa bepergian.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading