Sukses

Beauty

Perawatan Kulit Premium untuk Kulit Lebih Sehat Ternutrisi dari Chanel

ringkasan

  • Le Lift, pelembap wajah dengan kandungan complex untuk lindungi wajah di siang hari dan menutrisinya di malam hari.
  • Formulanya mengandung sejumlah kandungan aktif yang akan bekerja efektif pada kulit.

Fimela.com, Jakarta Terdengar klise, namun siapapun ingin kulitnya sehat dan senantiasa cantik. Tapi tahukah kamu jika banyak faktor yang dapat menghalangi kulit untuk mencapai kondisi terbaiknya? Chanel menghadirkan inovasi baru lewat formula pelembap yang dapat bekerja sepanjang hari dan di malam hari untuk melindungi dan menutris kulit.

Le Lift Creme de Nuit bekerja untuk membantu kulit tetap terjaga di siang hari dan di malam hari. Dengan infusi Neuractive Night Complex, kandungan ini dapat mencegah kulit terbakar sekaligus memperbaharui sel kulit.

Kandungannya terdiri dari sejumlah bahan dimulai dari Silver Needle Tea yang mampu menenangkan, mengurangi stres pada kulit. Ada juga marine origin active yang berguna untuk memperkuat fungsi barrier pada kulit. Tak ketinggalan terdapat kandungan aktif di dalamnya yang dapat membantu kulit untuk menstimulasi produksi hyaluronic acid.

 

Memadukan sejumlah kandungan aktif

Neuractive Night Complex berasal dari botanical alfalfa complex. Formula ini sangat lembut di kulit dan menjadi kandungan khas di dalam rangkaian Le Lift yang efektif seperti retinol, sebagai salah satu kandungan yang identik dengan molekul anti-aging yang membantu memperbaharui kolagen dalam kulit.

Kombinasi dari kandungan aktif yang ada di dalam produk ini membantu untuk ciptakan tekstur lembut nan nyaman, sehingga terasa sangat ringan dan menyenangkan saat dugunakan di kulit. Bekerja dengan cara menenengkan kulit dan memperbaki sel kulit saat malam hari, membuat kulit lebih cerah dan segar, serta lembut pada esok harinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading