Sukses

Beauty

Rekomendasi Lipstik Tidak Membuat Bibir Kering

Fimela.com, Jakarta Menggunakan lipstik menjadi 'senjata' untuk mendapatkan tampilan wajah yang cerah tidak pucat. Namun, terkadang pewarna bibir tersebut membuat bibir kering.

Melihat permasalah tersebut, Nivea menghadirkan Nivea Lip Crayon yang merupakan lipstick sekaligus lip care berbentuk crayon yang dapat membuat bibir lebih fresh sekaligus lembap terawat. Maka terhindar dari permasalahan bibir kering.

Goldi Rumawas selaku Brand Executive Nivea Face & Life mengatakan lip crayon tidak hanya membuat bibir lebih berwarna dan cerah, melainkan dapat merawat bibir karena terbuat dari natural oil.

"Natural oil dapat melembutkan bibir secara instan dan aman digunakan sehari-hari. Bibir jadi ngga kering, jadi warna lipstik semakin bagus di bibir," ujar Goldi dalam acara peluncuruan virtual Nivea Lip Crayon.

Goldi mengatakan, ada dua pilihan warna intens yang tahan lama yaitu, poopy red dan croal crush.

 

Kampanye #TwostayConnecetd

Nivea juga mengadakan kampanye #TwostayConnecetd dengan melakukan eksperimen sosial bersama dua pasangan terpilih yang diajak untuk menjawab pertanyaan menarik dari 36 questions that lead to love yang dikembangkan oleh Dr Arthur Aron, seorang profesir di bidang psikologi dari Sony Brook University, New York.

"Melalui kegiatan ini, kedua pasang sahabat merasa terkesa saat mengetahui sisi lain dari sahabatnya. Mereka juga dapat mengenali perubahan yang dialami masing-masing setelah cukup lama kenal. Dan ini juga dapat mengurangi stres," ujar Goldi.

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Berkenalan dengan Foreo untuk Hadirkan Perawatan Kulit Mewah di Rumah
Artikel Selanjutnya
5 Tips Menggunakan Makeup Modern agar Wajah Terlihat Lebih Flawless Di Pernikahan