Sukses

Beauty

Skincare Lokal Berbahan Aktif Asal Eropa untuk Atasi Masalah Kulit Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Masyarakat yang tinggal di iklim tropis memiliki masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, dan flek hitam. Berbagai merek lokal pun melansir produk skincare yang ditujukan untuk mengatasi masalah kulit tersebut.

Satu lagi merek skincare lokal yang turut andil dalam mengatasi masalah kulit orang Indonesia. Adalah Westcare yang menunjukkan kepeduliannya akan masalah kulit perempuan Indonesia dengan skincare premium.

Dibuat dengan bahan aktif asal Eropa, Westcare menjadi skincare yang memiliki klaim halal, aman digunakan, dan sesuai dengan karakteristik perempuan Indonesia.

"Dengan masuknya produk skincare dari luar negeri, kini konsumen memiliki lebih banyak pilihan. Namun, formula dari produk-produk luar negeri tersebut seringkali belum disesuaikan dengan kebutuhan kulit orang Indonesia. Dari situlah, kami di Westcare berkomitmen menjadi skincare premium pertama buatan Indonesia yang menghadirkan kualitas internasional dengan harga lokal,” ungkap Adeline Tjahjadi, Co- founder Westcare.

Westcare hadir dengan tujuh produk skincare sekaligus yang dibuat dari bahan-bahan premium untuk berbagai jenis kulit. Salah satunya adalah Westcare Pure Luxury Marula Oil yang menggunakan 100% marula yang diekstrak dengan teknik Cold Pressed dan Cold Filtration untuk menjaga kandungan nutrisi dari buah marula. Ada juga produk krim siang dan malam Westcare juga mengandung ekstrak kakadu plumalami yang tinggi akan vitamin C dan berperan sebagai antioksidan kulit.

 

Pentingnya konsistensi

Secara keseluruhan, Westcare memiliki produk HydratingCleanser Remover, All in One Brightening Face Wash, Rose Hydrating Toner, Bounce & Glow Serum, Pure Marula Luxury Oil, Glowing Moist Cloud Crème dan Illuminating Night Cloud.

“Produk Westcare terbuat dari 80% air berkualitas tinggi (pharma-grade) dan tidak mengandung pewangi buatan, sehingga aman untuk kulit sensitif dan cocok untuk penggunaan jangka panjang. Kami juga telah terdaftar di BPOM dan LLPOM MUI untuk status halal. Dalam proses pembuatan produk, Westcare selalu memprioritaskan kemudahan dan hasil terbaik bagi konsumen,” jelas Adeline.

Westcare menggunakan teknik airless pump untuk kemasan produk krim siang dan malam. Sehingga kamu tidak perlu menggunakan tangan untuk menjaga higienitas produk itu sendiri.

Sebagai skincare premium, Westcare ingin mengedukasi masyarakat akan penggunaan skincare yang baik dan optimal. Sementara pergantian epidermis atau lapisan kulit terluar membutuhkan waktu sekitar 30 hari. Sehingga untuk melihat efek dari produk skincare disarankan untuk melakukan riset terlebih dahulu tentang produk tersebut. Serta secara konsisten menggunakannya selama tiga bulan.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Semakin Hadirkan Produk Variatif, di Hari Jadi Ke-26 C&F Adakan Pesta Promo Istimewa
Artikel Selanjutnya
Tren Riasan Mata New Normal di Masa Pandemi Ala Paris Fashion Week