Sukses

Beauty

Bye Wajah Kusam Saat Pakai Masker, Micellar Water 10 Ribuan Ini Jawabannya

Fimela.com, Jakarta Kondisi beberapa bulan yang serba nggak pasti memang menimbulkan kebingungan tersendiri. Bukan cuma kamu, bahkan kulit wajah juga ikutan terpengaruh lho. Sempat menjalani work from home selama beberapa bulan di rumah lalu kembali beraktivitas di era new normal, kebiasaan baru menggunakan masker ternyata diam-diam menimbulkan masalan tersendiri buat kulit. Wajah yang tertutup masker seharian rentan timbul kemerahan, iritasi, bahkan jerawat karena makeup yang bercampur kotoran pada masker menyumbat pori-pori wajah.

Sebel sudah pasti dirasakan. Apalagi sekarang PSBB kembali diperketat di beberapa kota termasuk DKI Jakarta. Penggunaan masker saat keluar rumah masih jadi kebiasaan wajib untuk mencegah penularan virus. Lalu, ada nggak sih cara merawat wajah agar tetap glowing saat menggunakan makeup dan masker seharian? Ternyata, kuncinya adalah membersihkan makeup dengan micellar water 10 ribuan, lho!

Formula yang Bikin Wajah Glowing

Membersihkan makeup yang digunakan bersama dengan masker seharian memang cukup tricky. Kamu perlu pembersih wajah yang memiliki kandungan vitamin untuk menutrisi kulit yang dapat mencegah berbagai masalah akibat penggunaan masker sekaligus menjaga kulit tetap glowing. Tenang, nggak bakal jadi drama lagi kalau pakai POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Rose kemasan mini 55ml yang punya serangkaian kandungan untuk merawat kesehatan kulit.

Jadi micellar water pertama yang diperkaya dengan kandungan 5 vitamin, yaitu Vitamin A, B3, B5, C, dan E yang bermanfaat untuk menutrisi kulit agar tetap sehat. Formulanya juga diperkaya dengan Extract French Rose yang dapat mencerahkan kulit hingga 5 kali. Kombinasi ini dapat membuat 99% makeup bersih, kulit pun dapat terlihat glowing alami secara bertahap. Produk ini juga bebas kandungan alkohol jadi nggak bikin kulit iritasi.

Kabar baiknya, POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Rose kemasan mini 55ml hadir dengan harga Rp 10 ribu saja! Cocok banget buat jadi makeup kit buat kamu yang harus tetap on point selama work from home karena agenda virtual meeting yang padat. Buat yang tetap harus beraktivitas di luar rumah selama PSBB, bisa juga jadi makeup kit yang praktis dibawa ke mana saja nih.

Buktikan Sendiri dengan Ikutan #PondsFimelaReview!

Sekarang makin percaya kan kalau hanya butuh satu langkah buat mewujudkan #MakeupBersihWajahGlowing dengan POND’S Vitamin Micellar Water? Sekarang buktikan sendiri manfaatnya yang bikin wajah glowing saat menghapus makeup dengan ikutan #PondsFimelaReview challenge!

Beragam hadiah keren sudah nungguin kamu nih. Pemenang mingguan akan mendapatkan saldo OVO sebesar 200K, serta 2 iPhone XR untuk foto dan review terbaik di akhir kompetisi. Mau tahu gimana cara ikutannya?

1. Beli produk Pond’s Vitamin Micellar Water kemasan mini 55 ml yang sudah ada di minimarket terdekat.

2. Follow akun Instagram @pondsindonesia dan @fimeladotcom

3. Upload foto wajah kamu sebelum dan sesudah membersihkan makeup sambil memegang produk Pond’s Vitamin Micellar Water.

4. Tulis di caption, review kamu setelah memakai produk ini dan sertakan hashtag #PondsVitaminMicellarWater, #MakeupBersihWajahGlowing dan #PondsFimelaReview

5. Setiap akun boleh mengupload foto lebih dari satu kali

6. Periode kompetisi berlangsung setiap minggu dan menangkan saldo OVO senilai 200K untuk 2 pemenang mingguan.

7. GRAND PRIZE: 2 foto dan review terbaik akan mendapatkan hadiah 2 iPhone XR di akhir rangkaian kompetisi ini di bulan Oktober.

Yuk, buruan siapkan foto terbaikmu dan ikutan challenge-nya sebelum periodenya berakhir. Jangan sampai ketinggalan ya! Yuk, beli POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Rose 55ml dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading