Sukses

Beauty

2 Cara Perawatan Wajah Praktis setelah Menggunakan Masker

Fimela.com, Jakarta Meskipun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kini kembali diterapkan di beberapa daerah di Indonesia, namun masih banyak dari kita yang harus beraktivitas di luar rumah, seperti bekerja ataupun pertemuan fisik. Namun tidak lupa dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan ya, dengan pakai masker, cuci tangan serta jaga jarak.

Protokol kesehatan dengan menggunakan masker setiap saat menjadi perhatian juga untuk sebagian besar perempuan, lantaran efek penggunaan masker yang terlalu lama dapat membuat menyebabkan beberapa masalah kulit wajah seperti jerawat, ruam merah dan gatal-gatal. Apalagi untuk yang memiliki kulit wajah kering dan mudah iritasi, jika menggunakan masker terlalu lama dapat membuat kulit semakin kering dan semakin mudah iritasi.

Untuk itu, perlu adanya perhatian lebih pada kesehatan kulit wajah saat menerapkan protokol kesehatan ini. Namun tenang, sahabat Fimela dapat mengikuti langkah-langkah perawatan wajah praktis ala Corine de Farme yang bisa diaplikasikan untuk untuk hari-harimu, terutama setelah beraktivitas di luar rumah menggunakan masker.

1. Bersihkan Wajah Setelah Memakai Makeup dengan Make-Up Remover Wipes

Kesibukanmu untuk pekerjaan dan kegiatan di rumah tidak boleh menjadi alasan untuk tidak membersihkan wajah setelah beraktivitas yang butuh untuk memakai makeup. Jika sahabat Fimela super sibuk dan tidak sempat membersihkan wajah karena kelelahan, Makeup Remover Wipes adalah pilihan yang tepat.

Pilih produk yang mengandung bahan-bahan alami dan mampu mengangkat makeup mata dan bibirmu dengan sekaligus dapat melembapkan kulit wajah. Packagingnya pun harus diperhatikan agar tisu wipes tidak cepat kering saat disimpan.

Makeup Remover Wipes Corine de Farme pembersih waja dengan teknologi Micellar dan formula efektif yang dapat menghapus makeup, membersihkan dan melembapkan kulit wajah serta area mata tanpa perlu dibilas. Diperkaya dengan Ekstrak Bunga Peony dan bahan-bahan alami dengan ekstrak cornflower, mampu mengangkat sekaligus membersihkan riasan mata dengan menyeluruh dan cepat. Sangat aman digunakan bagi kulit sensitif karena produknya paraben free, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, dan alcohol free.

2. Rawat Kulit Wajahmu Setelah Aktivitas di Bawah Terik Matahari

Aktivitas di bawah teriknya matahari dapat membuat kulit wajah kita terbakar jika tidak memakai produk perawatan wajah yang memberikan perlindungan dari sinar UV. Kita dianjurkan untuk memakai sunblock sebelum kita beraktivitas di luar, tetapi setelah beraktivitas di luar kulit kita juga perlu mendapatkan perawatan After sun.

After Sun Balm Corine de Farme memiliki manfaat untuk memelihara dan memperbaiki kulit setelah terpapar sinar matahari, menutrisi kulit serta menenangkan dan melembutkan kulit. Produk ini melembapkan secara intens (Longlasting Hydration), serta menjaga kelembutan dan elastisitas kulit. Terbuat dari 97% bahan alami yang terdiri dari Shea Butter dan Vegetal Gliserin untuk melembapkan serta Bisabolol untuk menenangkan kulit yang reaktif dan sensitif. Cara penggunaan dengan dioleskan keseluruh bagian badan setelah terkena paparan sinar matahari, terutama di daerah sensitif seperti leher dan bahu.

 

#changemaker

;
Loading