Sukses

Beauty

Wardah Hydra Rose Series, Signature Series Terbaru untuk Kulit Terhidrasi Sepanjang Hari

Fimela.com, Jakarta Aktif melakukan kegiatan sehari-hari mungkin sudah menjadi gaya hidup perempuan masa kini. Bahkan di tengah momen di rumah aja seperti sekarang rasanya nggak menyurutkan langkah untuk terus berkarya mengejar mimpi. Tetap berjibaku di luar rumah bagi yang bekerja di lapangan, sibuk seharian dari pagi hingga malam, tanpa disadari membuat kulit akan mudah terpapar faktor eksternal.

Menjawab kebutuhan kulit perempuan Indonesia, Wardah meluncurkan signature product terbarunya untuk menjaga agar kulit tetap terhidrasi dengan baik. Diluncurkan bertepatan dengan event Wardah Beauty Fest 2020 hari ini (03/10/2020), Wardah Hydra Rose Series siap memberikan semua kebutuhan nutrisi kulit terbaik untuk perempuan Indonesia.

Novia Sukmawaty, Senior Head Wardah Mass ​menyampaikan “Antusiasme produk perawatan kulit terus meningkat sebagai salah satu kategori industri kecantikan dengan pertumbuhan tercepat. Oleh karena itu sebagai ​brand kecantikan kami harus menemukan cara yang tepat untuk mengembangkan beragam produk yang memenuhi kebutuhan seluruh perempuan Indonesia serta relevan dengan tren kecantikan saat ini. Sebagai kategori ​mass product Wardah selalu dekat dengan konsumen dengan menciptakan dan memenuhi kebutuhan akan inovasi produk baru. Salah satunya adalah dengan meluncurkan Signature Series Wardah Hydra Rose”.

Formula Produk untuk Menjaga Hidrasi Kulit

Kulit mudah terpapar faktor eksternal dan membuat lapisan kulit tersebut rusak sehingga kandungan air atau kelembapannya akan lebih mudah hilang. Kondisi yang kering atau dehidrasi akan membuat debu, polusi, dan bakteri mudah masuk dan menyebabkan berbagai masalah.

“Wardah Hydra Rose bekerja dengan mengikat air dan menguncinya agar kulit tetap lembab terhidrasi, 72 jam nonstop. Tidak hanya menghidrasi, namun juga memperbaiki lapisan kulit. Ini merupakan inovasi wardah perpaduan fungsi hydrating dan moisturizing dalam 1 skin care”, jelas Riva Malida Fadilah, Brand Manager of Wardah Face Care.

Signature Series Wardah Hydra Rose ini mengandung Avalanche Rose Oil yang telah melalui proses riset selama 10 tahun. Hasilnya adalah memberikan manfaat yang sangat baik dalam menutrisi, menjaga kelembapan, dan menenangkan kulit wajah juga menjadi antioksidan. Sementara itu, 72 Hours Hydrating Active di dalamnya berperan meningkatkan kandungan Natura Moisturizing Factor (NMF) alami kulit, memperkuat lapisan kulit agar air tidak mudah menguap dan terhindar dari dehidrasi.

Sementara itu, rangkaian Wardah Hydra Rose antara lain Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser, Hydra Rose Petal Infused Toner, Hydra Rose Micro Gel Serum, Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel, dan Hydra Rose Moisture Rich Night Gel.

Menggandeng Affi Assegaf dalam Proses Development

Wardah nggak main-main dalam meluncurkan produk terbarunya yang satu ini karena menghadirkan kolaborasi bersama beauty expert baik lokal maupun global. Salah satunya adalah Affi Assegaf yang populer sebagai beauty guru top tanah air.

“Aku jelas sudah cobain, aku juga salah satu yang bisa cobain sebelum launching. Karena terlibat di awal juga, aku merasa excited bisa develop skincare yang bisa mengatasi masalah kelembapan alami kulit. Semua produknya aku suka banget. Kalau disuruh milih agak susah ya. Tapi mungkin ini, Hydra Rose Aqua Day Gel, jadi produk ini tuh gel tapi creamy. Ringan dan segar banget tapi bisa menjaga kelembapan maksimal. Terus kulit jadi glassy skin gitu,” jelas Affi.

Affi juga menjelaskan sepeti apa sih skincare yang baik untuk kulit. Ia menjelaskan kunci kulit sehat itu kulit yang balance, artinya cukup kadar air dan kadar minyaknya. Artinya kita harus gunakan produk yang gentle agar tidak merusak kelembapan kulit.

“Skincare harus balance antara kandungan oil dan waternya. Jadi nggak hanya menghidrasi tapi mengunci hidrasi di dalam kulit kita,” pungkasnya.

Etika Sustainable Beauty

Sustainable beauty menjadi salah satu isu yang tengah diperhatikan dalam industri kecantikan saat ini. Nggak terkecuali Wardah yang turut mempertimbangkan ekosistem masa depan. Lewat Signature Series Wardah Hydra Rose, Wardah sangat memperhatikan faktor sustainability pada lingkungan. Avalanche Rose Oil di dalamnya diekstraksi menggunakan teknologi ramah lingkungan yang sudah dipatenkan serta dikultivasi secara khusus di tanah bebas bahan kimia dan pestisida.

Rangkaian acara Wardah Beauty Fest 2020 ini masih terus berlangsung sampai besok, 4 Oktober 2020. Jangan sampai lewatkan keseruannya, karena akan ada talkshow dari para perempuan inspiratif, hiburan menarik, hingga launching produk terbaru lainnya. Jangan lewatkan juga virtual bazaar dengan berbagai promo menarik. Wardah Hydra Rose Series ini sendiri bisa dibeli secara online di Lazada.

Jangan kelewatan keseruan Wardah Beauty Fest 2020 pada tanggal 3-4 Oktober 2020 jam 11.00 – 20.00 WIB secara live streaming di Vidio. Informasi tentang event selengkapnya langsung saja cek di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading