Sukses

Beauty

Inovasi Terbaru dari Wardah, Melembapkan Kulit Kering dan Dehidrasi dengan Avalanche Rose oil

Fimela.com, Jakarta Sama seperti halnya tubuh yang memerlukan asupan cairan dan nutrisi, kulit pun juga membutuhkannya agar terhidrasi dengan baik. Jika tidak terhidrasi dengan baik, kondisi kulit menjadi kering atau dehidrasi.

Kulit kering bisa terjadi karena bawaan atau genetik, hal ini dikarenakan berkurangnya produksi minyak alami dari folikel rambut. Sedangkan, kulit dehidrasi terjadi karena beberapa faktor, misalnya kurang minum air, gaya hidup tidak sehat, aktivitas padat, cuaca, kurang tidur, dan penggunaan AC yang terus menerus.

Affi Assegaf Skincare Guru mengatakan ciri-ciri kulit kering dan dehidrasi adalah makeup yang tidak menempel maksimal di wajah, terlihat kusam, hingga wajah tidak lembap.

Oleh karenanya, Affi mengatakan pentingnya kita menghidrasi kulit, terutama untuk perempuan yang memiliki aktivitas padat mudah terpapar dari debu, polusi, bakteri, hingga paparan sinar matahari. Bahkan ketika di dalam rumah penggunaan AC di rumah terus-menurus membuat kulit kering dan dehidrasi.

"Agar kulit tidak kusam dan tetap lembap hidrasi sangat penting. Serta jika kulit dehidrasi akan mudah iritasi," ujar Affi dalam acara peluncuran virtual Wardah Hydra Rose Series.

Affi menyarankan untuk melakukan pencegahan atau perbaikin kulit kering dan dehidrasi dengan menggunakan produk kulit wajah yang bisa menyeimbangkan kadar air dan minyak.

"Produk perawatan kulit harus balance, hidrasi dari air dan moiturizer yang mengandung minyak untuk mengunci hidrasi tersebut agar tidak menguap," tambahnya.

 

Hydra Rose Series

Salah satu produk halal yang bisa mengatasi kulit kering dan dehidrasi, ialah rangkaian Signature Series Wardah Hydra Rose. Riva Malida Fadilah, Brand Manager of Wardah Face Care mengatakan jika produk terbaru ini mengandung 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose oil yang memberikan kesempurnaan hidrasi wajah sampai dengan 72 jam.

Signature Series Wardah Hydra Rose merupakan hasil dari pemanfaatan ilmu pengetahuan, teknologi modern, dan riset mendalam. Dipadukan dengan keunggulan Avalanche Rose oil sebagai formula utama adalah mawar terbaik yang dibudidayakan di Eropa secara khusus untuk Wardah.

Kandungan Avalanche Rose oil telah melalui proses riset selama 10 tahun, memberikan manfaat yang sangat baik dalam menutrisi, menjaga kelembaban, dan menenangkan kulit wajah juga menjadi antioksidan.

Sedangkan 72 Hours Hydrating Active memiliki peran untuk meningkatkan kandungan Natural Moisturizing Factor (NMF) alami kulit dan memperkuat lapisan kulit sehingga air tidak mudah menguap dan terhindar dari dehidrasi.

"Kandungan utama ini dapat memberikan hidrasi dan meningkatkan kandungan air dalam kulit selama 72 jam serta mampu mengunci kelembaban kulit. Serta dilengkapi dengan kelopak bunga Avalanche Rose di dalamnya ," ujar Riva.

Memahami tentang etika dan sustainable beauty dalam mempertimbangkan ekosistem masa depan menjadi salah satu fokus utama industri kecantikan saat ini. Signature Series Wardah Hydra Rose sangat memperhatikan faktor sustainability pada lingkungan. Avalanche Rose Oil ini diekstraksi menggunakan teknologi ramah lingkungan yang telah dipatenkan, serta dikultivasi secara khusus di tanah bebas bahan kimia dan pestisida.

Rangkaian produk Signature Series Wardah Hydra Rose terdiri dari Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser, Hydra Rose Petal Infused Toner, Hydra Rose Micro Gel Serum, Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel, & Hydra Rose Moisture Rich Night Gel.

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Wardah Hydra Rose Series, Signature Series Terbaru untuk Kulit Terhidrasi Sepanjang Hari
Artikel Selanjutnya
Benarkah Cokelat Adalah Penyebab Jerawat? Simak Ini

Live Streaming

Powered by