Sukses

Beauty

Kehadiran Butik Kecantikan Dolce & Gabbana Beauty di Pusat Perbelanjaan Premium, Jakarta

Fimela.com, Jakarta Walau Jakarta masih berjuang hadapi pandemi virus corona Covid-19, semangat untuk bangkit tidaklah padam. Pada bulan September lalu, salah satu brand ternama Dolce & Gabbana meluncurkan gerai terbarunya di Seibu, Grand Indonesia.

Walau bukanlah butik pertama, namun gerai di Seibu Grand Indonesia ini adalah sebuah flagship pertama, dengan nama DG Casa. DG Casa Seibu Grand Indonesia adalah butik termewah di Asia Tenggara, dengan interior mencapai 3,5 milyar rupiah. 70% bahannya datang langsung dari Italia, negara lahirnya label mode dan kecantikan ini.

Seluas 7x5, dan beradaa di area premium Seibu Grand Indonesia, interiornya memiliki karakter unik, bold, maksimalis, dan sangat mendominasi. Material interiornya memadukan marmer, kayu black oat, hingga nuansa emas daan tembaga, yang pancarkan kesan mewah.

Di sini, siapapun dapat bereksplorasi dengan merasakan DNA dari Dolce & Gabbana yang telah berdiri sejak tahun 1985 oleh duo desainer Domenico Dolce & Stevano Gabbana. Paduan harmonis nuansa Italia terasa kental dengan furniture yang memang diatur langsung oleh Dolce & Gabbana.

Emosi, dialog, dan keragaman, serta budaya khas Italia akan terasa sangat kental. Para pengunjung yang datang dapat benar-benar merasakan emosi dan gairah, untuk pengalaman berburu produk kecantikan yang menjanjikan.

 

Menghadirkan kemewahan yang menjanjikan

General Manager PT. Aroma Abadi, Veronica Kartadinata mengatakan bahwa nama Casa diambil dari bahasa Italia (dan Spanyol), yang berarti rumah. Dan sesuai dengan namanya, maka DG Casa memiliki area-area seperti living room, dining room, dan recreation room dengan nuansa interior yang hangat. “Seperti mengundang tamu keluarga untuk datang dan berkumpul bersama di rumah dengan nyaman.

Dolce & Gabbana sendiri identik dengan kata luksuri dan glamor, serta sangat feminin sekaligus juga sangat maskulin, dan semua identitas Dolce & Gabbana itu pun terlihat jelas dalam eksekusi desain DG Casa, yang proses pembuatannya memakan waktu hingga 1,5 tahun. Terbilang cukup lama sebab pengerjaannya dibuat sedetail mungkin. Diawali dengan sketsa desain yang dibuat khusus oleh Fashion House Dolce & Gabbana di Italia. Kemudian material-nya diimpor langsung dari Italia, mulai dari parquet,keramik-keramik, gold damasco dan velvet fabric yang digunakan untuk melapisi bagian backwall counter.

“Pemilihan Portoro Marble yang menjadi aksen dominan pada counter juga tak kalah rumitnya,” ujar Veronica. “Sebab marble-nya sendiri harus memiliki setidaknya 60% aksen warna emas. Dan sempat terkendala dalam proses impor sewaktu Italia mengalami lockdown saat awal pandemi Corona Virus.

 

Memilikin koleksi yang lengkap

”Secara keseluruhan, area DG Casa sendiri terbagi menjadi tiga titik fokus, yang meski demikian tetap berpadu harmonis. Area make-up untuk koleksi Dolce & Gabbana Cosmetics, memiliki meja dari bahan black oak, lemari walnut woodm dan sentuhan gold stainless. Semua elemen, mulai dari kaca hingga tray, diimpor langsung dari Italia. Stool-stool cantik berwarna gold, siap Anda duduki untuk dengan nyaman mencoba berbagai koleksi make-up DG, atau untuk make-over oleh Beauty Advisor yang selalu sedia membantu.

Dolce & Gabbana Fine Fragrance menampilkan rak-rak yang berjajar rapi di dinding, dibalut dengan velvet fabric yang memberi kesan mewah. Beragam pilihan aroma mulai dari wangi floral yang feminin hingga wangi oriental yang sensual, disajikan oleh Dolce & Gabbana dengan range parfum mereka yang beragam. Koleksi parfum pria pun dihadirkan lewat wangi woody aromatic hingga oriental spicy dari Dolce &Gabbana K dan Dolce & Gabbana The One yang menjadi koleksi terbaru parfum pria dari Dolce & Gabbana.

Terakhir, Area Dolce & Gabbana Velvet Collection. Ini adalah koleksi “haute perfumerie”, dengan komposisi bahan parfum berupa essense dan memiliki kandungan wewangian yang langka dan mewah,sebut saja amber dan oud. Ciri Khas Dolce & Gabbana diinfusikan dalam injeksi aroma sitrus, wood, hinggapatchouli, yang merepresentasikan aroma khas Mediterania yang menjadi akar dan inspirasi Dolce & Gabbana dalam setiap karyanya. Area DG Velvet Fragrance semuanya dibalut dengan Gold Damasco Fabric. Dua plush chair berukuran besar duduk di depan tampilan fireplace, yang memberi kesan hangat dan nyaman

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Inovasi Terbaru dari Wardah, Melembapkan Kulit Kering dan Dehidrasi dengan Avalanche Rose oil
Artikel Selanjutnya
Wardah Hydra Rose Series, Signature Series Terbaru untuk Kulit Terhidrasi Sepanjang Hari