Sukses

Beauty

Cerahkan Wajah dengan Praktis dengan Compact Powder Terbaru dari BLP Beauty

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu penggagas kosmetik lokal, BLP Beauty tak henti unjuk gigi hadirkan produk berkualitas, harga terjangkau, varatif, dan mampu bersaing di pasar kosmetik Indonesia.

Sukses dengan produk Face Base dan Face Concealer beberapa waktu lalu, kini berisaplah sambut produk terbaru BLP Beauty untuk lengkapi lini #FaceIt, yakni Compact Powder.

Bedak padat dengan formula pigmen warna yang lebih tinggi mampu membuat wajah kebih cerah dan segar seketika."Compact Powder adalah sebuah produk riasan yang sangat praktis untuk membuat tampilan lebih refreshed, terutama di Indonesia yang panas dan lembap. Dengan coverage medium, Compact Powder memberi hasil akhir tampak cerah merata dan natural," kata Lizzie Parra selaku Chief Marketing Officer serta founder BLP Beauty. "Compact Powder dibuat untuk mempermudah rutinitas kecantikan tiap perempuan, baik itu pada pagi hari maupun sekedar touchup pada siang hari. Tak terkecuali pada masa-masa PSBB yang mengharuskan banyak orang Work From Home (WFH), memakai Compact Powder dapat membuat tampilan terlihat presentable dalam waktu yang singkat," tambah Lizzie Parra.

Formulasi

Berbicara tentang formulanya, dengan infusi Soft Focus Technologi maka partikelnya mampu menyatu ke dalam kulit dengan baik sekaligus menyamarkan tampilan pori-pori. Tak hanya itu saja, produk ini juga mengandung sinar UV serta vegetable squalene oil yang melembapkan kulit, sehingga aman dipakai oleh semua jenis kulit.

Kemasannya sangat praktis. Pasalnya sudah dilengkapi dengan cermin, spons, serta partisi aplikator yang terpisah dengan lubang udara, sehingga menjaga spons tetap kering. Bentuknya yang praktis, membuat compact powder terbaru dari BLP Beauty sangat tepat untuk dibawa traveling atau kemanapun kamu bepergian.

Warnanya sangat lengkap mulai dari Ivory, Light, Beige, Medium Beige dan juga Sand Beige, dengan harga terjangkau yakni Rp 149.000;. Seperti rangkaian seri lainnya, Compact Powder dari BLP sudah teruji secara klinis, non-comedogenic, dan bersertifikasi halal, vegan, bebas paraben, dan tidak diuji coba pada hewan. Bagi Sahabat Fimela yang penasaran dengan produk lengkapnya, temukan warna yang tepat dan beli segera di blpbeauty.com, atau Beauty Space BLP. Cek juga promo menarik dan info terbaru dari BLP di akun media sosial, @blpbeauty.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading