Sukses

Beauty

Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka: Dukungan Nyata bagi Kesehatan Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan peringatan kesadaran kanker payudara yang jatuh pada bulan Oktober, Wardah meluncurkan Special Edition: Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka. Bersamaan dengan itu, Wardah juga menggelar kampanye #OnePinkOneHope yang bekerja sama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI). Tujuannya tentu adalah demi meningkatkan kepekaan, awareness, serta dukungan pada pengidap kanker payudara.

Kampanye #OnePinkOneHome

Launching Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka merupakan komitmen Wardah untuk memenuhi salah satu pilar tanggung jawab sosial perusahaan, yakni kesehatan. Selain bertujuan untuk meningkatkan awareness, kampanye #OnePinkOneHome ini juga punya misi menghadirkan semangat bagi survivor kanker payudara.

Tentang kolaborasi Wardan dan Ayang Cempaka dalam Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka, Dewi Sandra selaku Brand Ambassador menjelaskan lebih jauh. Baginya, ini merupakan bentuk apresiasi pada Perempuan di seluruh Indonesia.

“Sebenernya campaign ini adalah apresiasi pada perempuan Indonesia yang beraneka ragam dan memiliki permasalahan masing-masing, terlebih di kondisi seperti sekarang. Tapi ini juga bentuk solidaritas di antara sesama manusia untuk sama-sama berjuang. Itulah wardah. Selain empowering woman, kita juga pengen maju bersama-sama. Nggak ada yang boleh ketinggalan,” jelas Dewi Sandra.

Bentuk Dukungan Wardah bagi Perempuan Indonesia

Wardah Decorative Brand Manager bernama Husna Sani Razanah juga menerangkan apabila Wardah memang sangat dekat dengan perempuan Indonesia. Tak mengherankan jika Wardah turut ambil bagian dalam meningkatkan kesadaran dan awareness masyarakat terhadap kanker payudara.

“Salah satu komitmen yang terus diupayakan oleh Wardah bersama banyak organisasi adalah perihal peningkatan kualitas kesehatan, terutama yang berkaitan dengan perempuan.Sehingga,kolaborasi ini menjadi salah satu bentuk dukungan Wardah terhadap perempuan Indonesia,” ungkap Husna dalam acara launching Special Edition: Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka.

Hadir dengan Tiga Pilihan Warna Pink

Perlu diketahui jika Wardah Exclusive Matte Lip Cream menjadi salah satu produk favorit perempuan di Indonesia. Kolaborasi kreatif yang dihadirkan dengan desain packaging eksklusif ini menghadirkan tiga pilihan warna, di antaranya Pinkcredible, Mauve On!, dan Berry Pretty.

“Ketiga pilihan warna ini tentunya kami sesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia, sehingga mereka dapat ambil bagian dalam gerakan ini, menggunakan lipcream berwarna pink sekaligus berdonasi,” terang Husna.

Mengenai kolaborasi ini, Ayang Cempaka dari Global Ilustrator mengungkapkan rasa senang dan bangganya, apalagi di momentum breast cancer awareness month.

“Memiliki kesempatan untuk berbagi pengetahuan mengenai kanker payudara melalui elemen seni dan dunia yang aku cintai. Seperti yang kita ketahui bahwa 70% dari penderita kanker payudara di Indonesia berkonsultasi ke dokter di stadium lanjut. Hal ini disebabkan karena rendahnya pengetahuan dan kesadaran perempuan Indonesia akan sadari (pemeriksaan payudara sendiri). Bagi perempuan Indonesia, aku ingin mengajak kita semua untuk tanggap dan mendeteksi secara dini gejala kanker payudara sehingga memiliki kesempatan sembuh yang jauh lebih tinggi,” ungkap Ayang Cempaka.

Segera Dapatkan Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka Sekarang Juga

Jangan tunda lagi, segera dapatkan produk kolaboratif ini secara eksklusif di official account Wardah di Shopee. Ada 3 limited package menarik yang ditawarkan, di antaranya paket 1 senilai 62.000 (Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka dan gratis eksklusif sticker), paket 2 senilai 159.999 ( Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka, EyeXpert Optimum Hi-Black Liner, Hand Gel, dan gratis cutlery set), dan paket 3 senilai 199.000 ( Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka, Eyebrow Brown).

Gunakan Wardah Exclusive Matte Lip Cream sesuai warna pink yang disukai dan upload di media sosial menggunakan hashtag #OnePinkOneHope. Get Your Pink On! Cari tahu info lebih lengkapnya di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading