Sukses

Beauty

Keunggulan Quesella Skin Care, Produk Kecantikan Terbaru dari Maharis Beauty

Fimela.com, Jakarta Maharis Beauty telah merilis produk Maharis Skin Care dan Votre Peau Skin Care dengan kesuksesan yang luar biasa. Tak henti berinovasi, kini Quesella Skin Care adalah produk terbaru yang menjadi bagian dari Maharis Beauty.

Dr. Ricky Maharis yang merupakan Chief Formulator Maharis Beauty yakin jika produknya sangat bagus bagi para penggunanya. Quesella Skin Care adalah produk yang affordable, efektif, brightening, dan cocok bagi kulit sensitif sekaligus aman bagi ibu hamil dan menyusui. Dirancang sebagai A professional facial and spa experience treatment that you can do at home.

Lalu, apa sj sih produk yang dihadirkan?

1. Quesella Galactomyces Treatment Essence

Diproses dari fermentasi ragi yang sangat terkenal akan manfaatnya dalam hal mencerahkan, menghilangkan bekas jerawat / dark spot dan membuat kulit bercahaya. Mengandung Galactomyces dan Niacinamide yang merupakan kombinasi yang sempurna untuk kulit yang berfungsi untuk mempercepat proses regenerasi kulit, memperbaiki tekstur kulit, memperkuat skin barrier, meningkatkan metabolisme kulit, menjaga kelembaban kulit, menyeimbangkan kadar pH kulit, serta mengurangi darkspot / bekas jerawat.

2. Quesella Clay Mask

2. Quesella Clay Mask

Terdiri dari 3 varian :

- Pore Care Clay Mask Berfungsi untuk mengecilkan pori-pori wajah, mengurangi kusam pada wajah,meremajakan, mengencangkan dan menghaluskan

- Bright & Glow Clay Mask

Berfungsi untuk mencerahkan wajah, mengurangi kusam pada wajah, melembabkan & meremajakan, mengencangkan dan menghaluskan

- Acne Care Clay Mask Berfungsi untuk menghilangkan dan mencegah timbulnya jerawat pada wajah, mengurangi kusam pada wajah, meremajakan, mengencangkan dan menghaluskan.

3. Glowing Origin Serum

Glowing Origin Serum merupakan serum sutra terhalus, terlembut diolah dengan menggunakan whitening technology, sehingga menghasilkan serum berkualitas tinggi hanya 1 kali pemakaian kulit wajah akan tampak lebih cerah. Bermanfaat untuk Mencerahkan wajah, melembutkan dan menghaluskan wajah, mengurangi kerutan pada wajah, mengecilkan pori-pori dan dapat digunakan sebagai base makeup sehingga makeup jadi tahan lama.

4. Brightening Day Cream

Brightening Day Cream terbaik dengan kandungan terlengkap. Dipilih dari bahan-bahan berkualitas tinggi untuk hasil yang maksiimal. Diperkaya dengan Aloe Vera Extract, Goji Berry Extract, Moringa Oleifera Seed Oil, Collagen, Ziziphus Spina Christi, Vitamin B3.

5. Brightening Night Cream

6. Facial Treatment Cleanser

Facial Treatment Cleanser diolah dengan teknologi whitening sehingga hasil akan lebih cepat. Mengandung bahan-bahan terpilih seperti Aloe Vera Extract, Collagen, Vitamin C dan Vitamin B3.

7. Brightening Face Toner Brightening

Face Toner terbuat dari bahan-bahan terpilih berkualitas tinggi. Membuat wajah anda berkilau alami diperkaya dengan Chamomille Extract, Gluthatione, Mulberry Extract, Vitamin B3.

8. Soothing, Moisturizer & Brightening

Aloe Vera Gel Quesella Soothing, Moisture & brightening Aloe Vera Gel bukan aloe vera gel biasa. Diperkaya dengan Jeju Aloe Vera yang berasal dari Pulau Jeju langsung dari Korea.

9. Quesella Brightening Body Lotion

Quesella Brightening Body Lotion tidak ngedempul, gampang di blend hasilnya instan white ada kulit akan tampak lebih putih jika dipakai secara rutin Quesella Brightening Body Lotion merupakan body lotion terbaik. Mengandung 5 pencerah terbaik yaitu Daisy Flower, Kefir, Alpha Arbutin, Gluthatione, Aloe Vera.

QUESELLA SKIN CARE sudah tersedia melalui website www.maharisbeauty.com dandalam masa promosi ini, Dapatkan Promo Buy 1 Get 1 FREE sampai dengan 11 Oktober2020!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading