Sukses

Beauty

Dapatkan Kulit Sehat Bebas Jerawat dengan Skincare Lokal

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit sehat memang menjadi impian banyak perempuan. Tak heran, untuk mendapatkan kulit yang cerah, lembap, dan kencang, perempuan rela mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk melakukan perawatan dengan berbagai produk skincare yang didatangkan dari luar negeri, khususnya Korea Selatan yang sedang tumbuh seiring melesatnya industri hiburan di sana.

Yang kemudian menjadi pertimbangan sebagian orang, membeli produk dari luar negeri tentunya harus menguras kocek agak dalam karena bea masuk yang dibebankan. Selain itu, risiko soal keaslian produknya pun masih menjadi pertimbangan lain. Alih-alih mendapat kulit sehat, risiko iritasi yang bisa memperparah kondisi kulit pun bisa saja terjadi akibat pembelian produk skincare palsu.

Untuk itu, Glowiti Platinum Skincare hadir untuk menjawab keresahan tersebut. Dengan Glowiti Platinum Super Acne, produk buatan asli Indonesia itu hadir dengan menawarkan harga yang lebih murah tanpa mengesampingkan kualitas yang dimiliki.

Manajer Operasional Glowiti Platinum Skincare, Eva Yuniati mengatakan produk tersebut menawarkan solusi bagi para perempuan yang ingin wajahnya sehat dan bebas dari jerawat, namun tetap dengan harga yang terjangkau.

"Kalau membeli produk lokal kan lebih menghemat ongkos kirim dan lebih mudah mendapatkan barang yang asli," katanya.

Bantu Mengurangi Jerawat dan Flek Hitam

Glowiti Platinum Super Acne sendiri memiliki beberapa keunggulan, diantaranya membantu mengurangi berbagai jenis jerawat. Bahkan, saat jerawat sudah mulai memudar, Glowiti Platinum Super Acne disarankan untuk tetap digunakan agar bisa membantu memudarkan flek hitam di wajah.

Selain itu, untuk perempuan di atas 30 tahun, Glowiti Platinum Skincare ini juga mampu menyamarkan kerut di wajah serta mengangkat sel kulit mati.

"Sel kulit mati tersebut nantinya akan tergantikan dengan kulit baru, istilahnya regenerasi kulit. Glowiti ini nanti yang akan membantu merangsang pertumbuhan kulit baru tersebut," jelas Eva.

Dari segi keamanan, Eva juga menjelaskan jika produk dari Glowiti ini bebas merkuri dan sudah terdaftar di BPOM sebagai produk yang aman digunakan. Satu kelebihan lainnya, Glowiti diformulasikan oleh para ahli kecantikan untuk bisa digunakan pada semua jenis kulit perempuan Indonesia.

"Prinsip kami adalah memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Saya paling senang kalau ada yang curhat jerawat yang selama ini mengganggu penampilannya bisa kempes padahal selama ini dia sudah mencoba berbagai merek belum ada yang cocok. Itu merupakan kepuasan tersendiri bagi Glowiti sudah bisa membuat para perempuan Indonesia kembali percaya diri dengan penampilan mereka," pungkasnya.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading