Sukses

Beauty

Solusi Herbal untuk Atas Kulit Berjerawat dengan Kandungan Neem

Fimela.com, Jakarta Menjadi masalah kulit yang dihadapi para perempuan, jerawat tentu bukanlah hal mudah untuk diatasi. Untuk mengatsinya tentu dibutuhkan solusi yang tepat. Proses yang panjang membuat para perempuan sering merasa tidak percaya diri dengan jerawat yang mengganggu penampilan.

Himalaya yang menjadi salah satu brand kecantikan sejak tahun 1930 telah melakukan penelitian dan menemukan setidaknya 83% dari 1000 perempuan Indonesia mengalami jerawat dan berusaha untuk mengaatasinya.

"Jerawat telah menjadi masalah bagi perempuan untuk waktu yang cukup lama, dan selama itu juga Himalaya telah mendukung pejuang jerawat dalam menghadapi perjuangan mereka dengan berbagai produk kami yang alami. Kami percaya bahwa jerawat adalah masalah kulit alami yang membutuhkansolusi alami, dan itulah sebabnya Himalaya Neem Series kami yang teruji secara klinis sangat efektifdalam mengobati jerawat," kata Marketing Manager Himalaya APAC, Monica Joyappa.

Menghadirkan Himalaya Neem Series, produk ini mengandung bahan alami yang menggabungkan kebaikan Neem dan kunyit, yang efektif melawan bakteri penyebab jerawat, sekaligus mamapu menjadikan kulit semakin sehat dari waktu ke waktu. 

Rangkaian produk Himalaya Neem Series

Neem berasal dari India dan dikenal sebagai bahan perawatan kulit karena mengandung antibakteri, astringent, dan kaya akan antioksidan. Kandungan tersebut dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat, sedangkan astringent mengecilkan pori-pori serta mengurangi kelebihan minyak di wajah yang menjadi penyebab kondisi kulit berjerawat semakin buruk.

Sedangkan kulit adalah bahan alami sebagai anti inflamasi yang dapat menenangkan kulit, mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, dan efektif melawan bakteri penyebab jerawat dari akar dan membuat kulit jadi lebih bersih sekaligus sehat.

Lakukan langkah awal perawatan kulit dengan Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask untuk membantu para pejuang jerawat mengatasi masalah kulit mereka secara alami. Kemampuannya sangat baik untuk menghilangkan minyak berlebih sekaligus mengangkat kotoran di kulit dengan tekstur gel.

Lalu, lanjutkan untuk menggunakan Himalaya Purifying Neem Mask untuk membantu mengatur produksi sebum dan memberikan efek membersihkan kulit secara mendalam untuk pori-pori tersumbat.

Keunggulan Himalaya Neem Series diakui oleh Clarissa Putri, seorang Beauty Influencer. Menurutnya produk ini mampu bekerja baik pada kulitnya yang berjerawat. Walau belum sepenuhnya hilang, namun setidaknya kondisinya perlahan membaik, dan radang akibat jerawat yang ia alami sudah berkurang.

Produk ini bisa Sahabat Fimela temukan di Alfamart, Watsons, dan Himalaya Official Store, Shopee, mulai dari Rp 24 ribu rupiah.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading