Sukses

Beauty

Sephora Suguhkan Banyak Keunggulan pada Store Terbarunya di Grand Indonesia

Fimela.com, Jakarta Setelah 6 tahun Sephora hadir di Indonesia, kini kesegaran baru datang dari store terbarunya dengan pengalaman premium dalam berbelanja. Seperti yang ada di dalam DNA Sephora, gerai ini akan menghadirkan pengalaman menyenangkan sesungguhnya sekaligus memberikan pengalaman seru dan personal untuk para customer-nya.

Berlokasi di West Mall, Grand Indonesia, Sephora telah mengkurasi produk untuk para pelanggn setianya dengan hadirkan varian beragam dan berkualitas serta tren terbaru industri kecantikan. Dengan lebih dari 35 brand internasional dan ekslusif, concept store terbaru yang hadir di Grand Indonesia juga menawarkan kesegaran dengan format mudah diakses dan mendorong para pelanggan untuk berani dana nyaman bereksplorasi.

Wakil Presiden Pemasaran PT. Mitra Adiperkasa, tbk - Irawati menjelaskan, “Yang terlibat secara digital Konsumen Indonesia suka berbelanja baik offline maupun online; dan toko konsep seperti SephoraGrand Indonesia memastikan pengalaman berbelanja yang kaya dan berbeda. ''Sorotannya mencakup penekanan kuat pada layanan, serta pengalaman belanja unik melengkapi dan meningkatkan pengalaman spesial.

Product Lines

Pelanggan Sephora Grand Indonesia bisa mendapatkan akses eksklusif ke toko kami dari merek eksklusif yang ada yakni, S +, Foreo, Caudalie, Unitouch, Caolion, Allies of Skin, Alpha H, This Works, Supergoop, MarioBadescu, Anastasia Beverly Hills, Marc Jacobs Beauty, Stila, Too Faced, TF Peaches and Cream,Becca, Nudestix, Smashbox, dan merek baru yang akan datang seperti Starskin dan Boscia.Selain itu pembelanja juga bisa mendapatkan produk dari Dior, Benefit, MUFE, Urban Decay, ShuUemura, Lancome, Estee Lauder, Clinique, Clio, Dr. Mart +, Kora Organics, Laneige, Mamonde,Beauty Blender, Make Up Eraser, Glamglow dan Apotcare. 

Sephora Grand Indonesia

An Elevated Sephora Experience

Toko ini memiliki staf perawatan kulit dan tata rias pilihan serta kita bisa mendapatkan saran paling informatif dan rekomendasi terkini.

Stylish Ambience

Di dalam toko baru kami, pembeli dapat mengantisipasi tampilan penuh gaya dan pahatan pada visual Sephoraidentitas, dan ruang intim untuk konsultasi dan penemuan produk.

Driving personalized services

Sebuah studio kecantikan enam tempat duduk khusus menawarkan ruang eksklusif bagi merek lakukan workshop dan demo.

Promo spesial

PROMOSI SPESIAL!Mulai 4 Oktober dan seterusnya di Sephora Grand Indonesia, pembeli yang berbelanja minimal Rp2.000.000 berhak mendapatkan hadiah senilai minimal Rp 800.000, dan jika kamu membelanjakan minimal Rp1.500.000 pembelanja akan mendapatkan Sephora Jelly Bag Gratis, sedangkan yang membelanjakan Rp 500.000 akan menerimaGratis Sephora Tumbler.Kunjungi situs web kami www.sephora.co.id atau akun Instagram kami @sephoraidn untuk informasi lebih lanjut.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading