Sukses

Beauty

Belajar Aplikasi Makeup Ala Rihanna di Fenty Beauty University

Fimela.com, Jakarta Jika kamu pernah bermimpi untuk diajari pengaplikasian makeup oleh Rihanna, mungkin ini menjadi saat yang tepat. Tentu kamu bertanya-tanya rahasia apa di balik kulit Rihanna yang bercahaya.

Sang penyanyi akan beralih sebentar menjadi seorang guru untuk mengajari makeup untuk orang-orang yang tertarik di dunia kecantikan. Rihanna akan beralih profesi menjadi guru makeup di Fenty Beauty University yang rencananya akan dimulai minggu ini.

Serangkaian pelajaran makeup ini akan diselenggarakan secara daring. Universitas kecantikan ini akan memberi kesempatan bagi para siswa untuk belajar cara membuat beberapa tampilan makeup yang disukai oleh Rihanna. Baik yang dikenakan saat video musik maupun saat tampil di karpet merah.

Selain Rihanna, kamu akan menemui para guru yang merupakan penata rias selebriti, yakni Hector Espinal dan Priscilla Ono. Keduanya merupakan ahli di balik Fenty Face, julukan untuk tampilan makeup super berkilau yang alami dengan menggunakan produk makeup dari Fenty Beauty.

 

Menghadirkan penata rias sebagai guru

Setiap kelas akan dibagi menjadi tiga kategori dan akan berlangsung selama tiga minggu. Setiap sesi akan berfokus pada glowing dari dalam untuk semua warna dan jenis kulit. Mencakup produk dasar yang umumnya digunakan saat makeup. Selain itu ada juga penguasaan beberapa tampilan ikonik untuk mata dan menemukan rahasia lipstik tebal.

Berdasarkan instagram Fenty Beauty, kelas akan berbentuk tutorial video dengan menunjukkan cara melakukannya langkah demi langkah. Serta ada juga kuis interaktif untuk menguji pengetahuan yang meningkatkan peluang untuk memenangkan hadiah Fenty Beauty. Sekaligus dinobatkan sebagai Student of The Week di akun instagram Fenty Beauty.

Sejumlah penata rias dan pakar lain dari seluruh dunia akan siap membantu memandu kamu. Kelas-kelas dirancang untuk menyesuaikan bagi pecinta makeup yang memiliki obsesi dan sangat percaya diri menggunakan palet eyeshadow. Termasuk membantu memilihkan kuas yang tepat untuk digunakan.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
L’Oréal Indonesia Raih Penghargaan Perusahaan Terbaik untuk Bekerja Versi Tahun 2020
Artikel Selanjutnya
Atasi Jerawat Membandel dengan Ekstrak Neem dan Kunyit