Sukses

Beauty

Tren Riasan Mata New Normal di Masa Pandemi Ala Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Paris Fashion Week tetap diselenggarakan di tengah pandemi. Agenda mode tahnan yang dinanti para pencinta fashion menghadirkan ragam inspirasi menarik dari para desainer. Namun saat mempersentasikan karyanya, totalitas keseluruhan tentu ditunjang banyak hal, salah satunya makeup.

Seperti pada Selasa, (6/10/2020) lalu, Chanel baru saja menggelar presentasi Spring Collection yang terinspirasi oleh cinematic woman. Para model mempresentasikan deretan busana ala Hollywood dengan nuansa glamor, effortless, dan pastinya chic!

Deretan koleksi tweedy skirt set, celana denim bernuansa pastel, hingga gaun bercorak floral jadi benang merah yang ditampulkan. Untuk makeup, rupanya konsep makeup diadaptasi dengan keadan masa kini.

Gaya mata bold untuk tampilan ekspresif

Lucia pica, Chanel global creative makeup dan color designer fokus pada area mata. Nuansa bold dengan konsep black eye menjadi tema yang diangkat. Makeup ini terinspirasi dari era 90'an.

Smoky wash eye makeup berpadu dengan nuansa kulit yang segar, rosy nude lips, adalah tema makeup yang bisa diterapkan di masa kini. Apalagi kini, masker menjadi esensial harian yang sulit ditinggalkan.

Jadi, di situas saat ini, mascara dan eyeshadow adalah makeup yang wajib kamu kenakan. Karena melalui mata, kamu bisa mengekspresikan banyak hal.

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Es Batu dalam 30 Detik
Artikel Selanjutnya
Bahaya Membersihkan Lipstik dengan Makeup Remover