Sukses

Beauty

Semakin Hadirkan Produk Variatif, di Hari Jadi Ke-26 C&F Adakan Pesta Promo Istimewa

Fimela.com, Jakarta C&F menjadi destinasi untuk membeli produk kecantikan mulai dari perlengkapan kulit, tubuh, makeup, hingga parfum, dengan merek beragam dan terjamin keasliannya. Berdiri sejak tahun 1994, maka di bulan September adalah momentum selebrasi eksistensi C&F yang ke-26.

Dengan kesuksesan yang berhasil hadirkan 160 lokasi di seluruh Indonesia, C&F ucapkan rasa terima kasih kepada para pelanggan setianya dengan memberikan promo khusus dan hadiah secara online maupun offline mulai dari diskon hingga 70% sampai giveaway dengan total hadiah sebesar Rp 26 juta rupiah.

Dalam kesempatan ini, kamu bisa ikut berpartisipas dengan meramaikan Instagram menggunakan filter dan sticker yang dirancang spesial untuk rayakan momentum istimewa ini.

Pesta Promo

Promo mingguan yang dibuat khusus bagi penggemar parfum, produk perawatan kulit, dan juga makeup akan meramaikan perayaan ini, baik di toko C&F terdekat, maupun di www.cnfstore.com. Promo seperti diskon hingga 70%, purchase-with-purchase, serta gift-with-purchase akan berlangsung hingga akhir bulan September.

Tak hanya sampai di situ,C&F juga akan memberikan kesempatan bagi pelanggan yang berbelanja minimal Rp 500.000 di www.cfnstore.com untuk memutar Wheel of Fortune dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Bagi pelanggan yang berbelanja senilai Rp 1.500.000 akan mendapatkan hadiah khusus berupa totebag, scuba mask, dan mask pouch dengan ilustrasi meriah edisi anniversary.

“Usia 26 tahun adalah milestone yang membanggakan bagi kami. Pada kesempatan ini, kami sengaja memberikan banyak promo sebagai tanda terima kasih kami kepada pelanggan,” ucap Regina Widjaja, General Manager C&F. Menanggapi physical distancing yang dicanangkan akibat COVID-19, Regina menambahkan, “Toko C&F di seluruh Indonesia telah kembali beroperasi dengan protokol ketat untuk mencegah penyebaran virus, dan kami tetap mengadakan promo secara offline.

Namun, kehadiran kami secara online kami tingkatkan dengan berbagai promo di situs dan media sosial kami, supaya semua pelanggan tetap bisa berpartisipasi dan ikut merayakan kebahagiaan ini bersama kami. ”Filter seru seperti “What Scent Are You?” dan “Skincare Routine” dapat ditemukan di profil Instagram @cnfstoreofficial agar pelanggan dapat bersenang-senang di Instagram story-nya. Lalu, dengan mencantumkan kata kunci “cnfstore” pada pencarian GIF di Instagram story, pelanggan juga bisa memakai sticker parfum, skincare, tas belanjaan, serta kue ulang tahununtuk meramaikan story-nya.

Melalui rilis yang diterima, C&F juga berkomitmen tak hanya membangun kredibilitas sebagai distributor resmi dan toko parfum, C&F juga telah menjadi kepercayaan banyak pelanggan produk kosmetik untuk perawatan dan kecantikan kulit dengan menyediakan berbagai merek dari seluruh dunia sejak tahun 2012. Hingga saat ini, C&F merupakan peritel eksklusif dari 100 merek parfum mewah dan distributor eksklusif dari 30 merek parfum internasional. C&F juga menjadi rumah bagi berbagai merek parfum niche seperti Memo Paris, Alex Simone, Etat Libre D’Orange, House of Sillage, Penhaligon’s, Tiziana Terenzi,dan Xerjoff. Lalu, lebih dari 10 merek kosmetik menjadi bagian dari portofolio C&F, di antaranya Yves Rocher, Flormar, Patyka, Blithe, Cremorlab, Trilogy, Banila Co, dan Shangpree

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tren Riasan Mata New Normal di Masa Pandemi Ala Paris Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Es Batu dalam 30 Detik