Sukses

Beauty

Warna-Warni OOTD Cantik yang Bikin #BeraniSeru saat di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Biarpun lebih banyak di rumah aja, bukan berarti OOTD sehari-hari hanya terbatas pada daster dan piyama saja. Di rumah pun tetap harus produktif. Ada banyak tugas sekolah dan kuliah yang selalu menanti setiap hari. Selain itu, kamu juga harus tetap semangat olahraga dan melakukan kegiatan lain biar tetap sehat dan anti stres selama menjalani aktivitas di rumah.

Pemilihan OOTD yang tepat nggak hanya untuk menjaga penampilan saja, tapi juga meningkatkan rasa percaya diri. Yuk, maksimalkan penampilan dengan warna-warni OOTD cantik yang bikin kamu #BeraniSeru saat di rumah aja!

Hijau, Bikin Penampilan Terlihat Lebih Fresh dan Penuh Semangat

Warna hijau identik dengan alam yang dapat memberikan sensasi kesegaran buat si penggunanya. OOTD dengan sentuhan hijau cocok banget digunakan saat olahraga karena dapat memberikan kesan sporty yang stylish. Jumper bernuansa hijau misalnya bisa jadi pilihan OOTD saat jogging di sekitar rumah yang dipadukan dengan celana training atau legging dengan warna gelap. Jangan lupa posting OOTD olahraga kamu buat kasih semangat teman-teman lainnya buat olahraga juga. 

Coral, Bangkitkan Rasa Optimis Saat Lagi Presentasi Online

Harus mempresentasikan tugas kuliah secara online? Makin percaya diri aja lagi dengan outfit berwarna coral yang jadi simbol rasa optimis yang penting untuk meningkatkan rasa percaya diri selama presentasi berlangsung. Warna yang merupakan kombinasi dari pink, orange, dan merah ini memancarkan jiwa yang hangat, dinamis, dan penuh energi, sehingga bisa memberikan kesan yang lebih positif dan nilai positif tersendiri selama presentasi berlangsung. Kombinasi kemeja berwarna netral dengan blazer yang memiliki sentuhan coral bisa mendukung penampilan saat presentasi online jadi terlihat lebih percaya diri dan beda. Bakal dapat pujian dari dosen nih!

Pink, Ciptakan Penampilan Feminin Saat Virtual Dating

Physical distancing bikin kamu terpaksa harus LDR dengan si dia. Kangen pastinya, tapi untungnya teknologi canggih membantu untuk ketemuan secara virtual. Jangan hanya video call biasa saja, ciptakan suasana virtual dating yang romantis dengan si dia juga bisa dilakukan kok.

Persiapkan konsepnya, misalnya candlelight dinner virtual yang bisa dilakukan di tempat kalian masing-masing. Jangan lupa dandan cantik dengan dress bernuansa pink yang bisa membuatmu terlihat lebih feminin. Wah, pasti si dia bakal terpesona oleh kecantikanmu!

Santai Seru dengan Outfit Ungu

Di rumah aja nggak ke mana-mana, kangen dong pakai baju yang biasa digunakan buat hangout? Inilah saat yang tepat buat memakai kembali pakaian yang lama menumpuk di lemari. Bikin santai lebih seru dengan outfit ungu pilihanmu! Ungu menjadi warna yang merepresentasikan inspirasi, imajinasi, dan elegan. Nah, cocok banget nih, siapa tahu bisa memberikan inspirasi me time yang produktif.

Kamu bisa mencoba bereksperimen dengan kombinasi cardigan ungu, t-shirt putih, dan celana yang memiliki nuansa ungu juga. Jangan lupa posting OOTD keren ini di media sosial. Dijamin banjir komentar positif!

Tampil dengan Biru ala Denim Girl

Pakaian berbahan denim memang selalu nyaman digunakan dan bisa dikombinasikan dengan apapun. Saat di rumah aja, nggak ada salahnya mencoba bereksplorasi dengan denim outfit yang bikin mood bekerja dari rumah jadi lebih meningkat. Biru merupakan warna yang menggambarkan kecerdasan dan stabilitas. Jadi, cocok banget menemani waktu bekerja sehari-hari yang butuh tingkat konsentrasi tinggi. Kombinasi kemeja chambray dan celana denim bisa menciptakan gaya denim on denim yang maksimal banget.

Jadi, sudah siap bereksplorasi dengan beragam warna OOTD yang bikin #BeraniSeru selama di rumah aja? Apapun pilihan warna kesukaanmu, jangan lupa jaga kesegaran tubuh dengan parfum yang memiliki wangi tahan lama untuk menjaga tubuh tetap segar seharian. Percayakan saja pada POSH yang kini hadir dengan wajah baru untuk menyesuaikan karakter kamu yang fun dan dinamis. Jadi, bisa mendongkrak semangat dalam melakukan aktivitas apapun.

Long Lasting Fragrance di dalamnya bekerja ampuh membuat tubuh lebih wangi segar seharian hingga 12 jam. Ada juga kandungan Odour Fighting Active yang mengandung IPMP untuk mencegah bakteri yang menyebabkan bau badan. POSH juga bisa digunakan di bagian tubuh dan tidak meninggalkan noda pada pakaian.

Ada 5 varian wangi segar yang bisa jadi pilihan, mulai dari Wishes, Love Song, Blaze Pink, Summer Love, dan Fresh Spirit yang bisa disesuaikan dengan karakter dan OOTD yang kamu gunakan, lho. Yuk, cari tahu lebih lengkap tentang POSH dengan follow Instagram @Posh_Indonesia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading