Sukses

Beauty

Rahasia Mendapatkan Kulit Flawless Selama di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Melakukan segala aktivitas di rumah membuat kita seharusnya memiliki banyak waktu merawat diri untuk mendapatkan tampilan kulit flawless. Nyatanya, pekerjaan yang menumpuk selama WFH membuat kita terlalu sibuk hingga lupa merawat diri. Akibatnya. kulit justru malah tampak lebih kusam dan bertekstur dibandingkan hari-hari biasanya.

Alasannya sulit mendapatkan kulit flawless adalah paparan radiasi dari gadget hingga kurangnya asupan nutrisi dari makanan dan skincare. Dilansir Purewow, memiliki rutinitas skincare yang tepat menjadi kunci untuk mendapatkan kulit flawless.

Di antara rangkaian skincare yang paling penting untuk kulit flawless adalah eksfoliasi dan pelembap. Model 34 tahun Denise Bidot merekomendasikan eksfoliasi menggunakan clay mask atau masker tanah liat. Formulasi tanah liat dari masker ini memiliki kaolin premium yang menjadi eksfoliator mikro untuk menghilangkan kotoran yang menumpuk di kulit.

Pelembap yang direkomendasikan

Dengan eksfoliasi akan membantu penyerapan produk skincare berikutnya. Disarankan untuk melakukan eksfoliasi 1-2 kali dalam seminggu.

Setelah dieksfoliasi, aplikasikan pelembap untuk mengembalikan nutrisi kulit. Pelembap yang direkomendasikan memiliki kandungan retinoid, vitamin B3, dan niacinamide. Pelembap dengan kandungan ini sangat direkomendasikan untuk mencerahkan kulit.

Perpaduan penggunaan produk skincare ini mendorong kulit menjadi lebih halus dan cerah. Untuk lebih memaksimalkan manfaat produk skincare yang digunakan, kamu juga perlu menerapkan gaya hidup sehat dengan makanan sehat dan olahraga rutin.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading