Sukses

Beauty

#ApprovedByMe Tampil Percaya Diri dengan Apa Adanya Kamu

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan tentunya menjadi diri sendiri adalah hal yang utama. Tidak peduli apa kata orang, jika memang pilihanmu bagus buatmu maka lakukan. Hal inilah yang ingin disampaikan Implora sebagai merek kosmetik lokal, saat mengumumkan Brand Ambassador pertamanya Aurelie Moeremans, Jumat (9/10).

Dalam kesempatan tersebut, Maria Bintang Brand Manager Implora Cosmetic menyebutkan jika Aurelie adalah sosok yang tepat untuk mengusung campaign terbaru Implora yaitu #ApprovedByMe.

"Kepribadian Aurelie yang menarik dan profesional dalam pekerjaan menjadi salah satu pertimbangannya," jelasnya.

Tampil Percaya Diri dan Tak Peduli Apa Kata Orang

Aurelie Moeremans mengatakan jika setiap perempuan harus percaya diri. Yakin dengan pilihan hidupnya. Termasuk dalam urusan memilih lipstik. Tidak perlu menganggap pendapat orang lain, jika cantik itu harus pakai merek mahal.

"Salah satu caraku untuk #ApprovedByMe adalah saat aku bisa menentukan sendiri apa yang aku pakai," ucap Aurelie Moeremans.

Memakai produk dengan harga murah bukan berarti murahan. Hal terpenting saat memilih makeup adalah produk tersebut aman, cocok buatmu dan tidak kalah penting harganya terjangkau. Harga mahal bukan berarti cocok buatmu.

Barry Ritonga, MUA yang juga hadir di acara tersebut menambahkan.

"Hal terpenting saat memilih makeup adalah, kamu tahu apa yang terkandung dalam produk tersebut. Pahami kandungannya dan ketahui kebutuhanmu. Itu adalah tanda #ApprovedByMe," jelasnya.

4 Cara Memilih Lip Creme yang Baik dan Cocok Buatmu

Salah satu hal terpenting saat memilih lip creme diungkapkan oleh Aurelie Moeremans. Menurutnya ada 4 poin penting yang harus diperhatikan.

  1. Harus aman, artinya produk yang kamu beli harus memiliki kandungan yang aman. Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah memastikan produk tersebut memiliki no BPOM.
  2. Pilih warna yang cocok dengan kulitmu. Tidak perlu memaksakan diri dengan memakai standar orang lain. Cukup jadilah dirimu sendiri.
  3. Transferproof. Warna yang pigmented dan quick set sangat penting saat memilih lip cream. Apalagi di masa pandemi seperti ini. Tentu kamu tidak ingin, lipstik yang kamu pakai menempel di masker.
  4. Melembapkan. Hal yang tidak kalah penting, pilih lip creme yang melembapkan serta memiliki nutrisi yang pas buat bibirmu.

Aurelie Moeremans juga menambahkan yang tidak kalah penting adalah tumbuhkan rasa percaya diri. Jika kamu percaya diri, memakai makeup seperti apapun pasti cocok untukmu.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Transformasi Penampilan Chelsea Islan dari Makeup Natural hingga Bold, Mana Favoritmu?
Artikel Selanjutnya
Perawatan Kulit asal Jepang Sejak 1936, Kini Hadir di E-Commerce Indonesia