Sukses

Beauty

Sandra Dewi Alami Kulit Kering dan Sensitif Selama di Rumah Aja, Begini Cara Mengatasinya

Fimela.com, Jakarta Selama masa pandemi, aktris cantik Sandra Dewi benar-benar melakukan seluruh aktivitasnya di rumah. Mulai dari melakukan pekerjaan hingga mengurus anak. Meski merasa kurang tidur karena aktivitas yang padat, Sandra Dewi tetap menyempatkan diri untuk merawat kulit.

Rajin dirawat tidak membuat Sandra Dewi luput dari masalah kulit. Dalam konferensi virtual, Sandra Dewi mengungkapkan masalah kulit yang paling sering dialami adalah kulit kering. Hal ini dikarenakan ia kerap menghabiskan waktu bersama anak-anak dengan berenang.

"Aku tuh sekarang sama anak-anak lagi senang berenang. Dari jam 9-12 siang berenang sama anak yang satu. Nanti jam 3 berenang lagi. Jadi kulit lebih kering," cerita Sandra Dewi.

Untuk mengatasi kulit kering akibat berenang, Sandra Dewi mengandalkan serum untuk memastikan kulit tetap terhidrasi dan kenyal. Setelah itu, hidrasi dari yang diberikan oleh serum dikunci oleh day cream yang memiliki kandungan UV Protection. Sehingga bisa tetap melindungi kulit dari paparan sinar UV.

 

Skincare yang cocok

Sandra Dewi cenderung menghindari skincare dengan kandungan vitamin E dan B. Hal ini dikarenakan kulitnya yang terlalu putih membuatnya jadi lebih sendiri. Sehingga Sandra Dewi justru mencari skincare dengan kandungan vitamin C yang baik untuk mencerahkan kulit dan tidak bereaksi berlebih di kulitnya.

Menurut ibu dua anak ini, kulit yang kering akan menampilkan kulit kusam yang berujung dengan keriput dan menjadi terlihat lebih tua. Sehingga penting bagi perempuan untuk merawat kulitnya sedini mungkin. Terutama bagi ibu-ibu yang kini kewalahan dengan WFH namun tetap harus mengurus anak di rumah.

"Jangan sampai kulit kita kusam dan kering tetap tapi tidak tidak menghalangi quality time sama anak. Jadi harus cari skincare yang tepat dan cepat agar kulit tetap cerah, lembap, dan kenyal." ungkap Sandra Dewi.

Karena seluruh aktivitas di rumah, Sandra Dewi tidak melakukan perawatan kulit apapun selain skincare. Terlebih, kulitnya yang sensitif membuat Sandra Dewi harus cerdas memiliki skincare paling aman.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Super jadi Lady Boss dari Rumah, Rambut Sehat juga Pengaruh Lho
Artikel Selanjutnya
6 Cara Meminimalisir Tampilan Pori-Pori Bekas Jerawat di Wajah