Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Sunscreen di Bawah 50 Ribu-an Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Fimela.com, Jakarta Paparan sinar matahari bisa membuat kulit cepat mengalami proses penuaan dini seperti munculnya kerutan, garis-garis halus, noda hitam dan kantong mata yang menggelap. Walaupun sinar matahari bisa membantu menambah vitamin D untuk kulit, dan dipercaya bisa membantu menambah sistem kekebalan tubuh, tetapi terkena paparan sinar matahari juga bisa menyebabkan kanker kulit.

Untuk itu sebelum terkena paparan sinar matahari, kamu harus menggunakan sunscreen minimal 30 menit sebelum keluar rumah. Bahkan di dalam rumah pun harus menggunakan sunscreen, karena cahaya matahari bisa masuk ke dalam rumah.

Tak perlu khawatir karena harga sunscreen yang mahal. Fimela memiliki beberapa rekomendasi produk sunscreen dengan harga di bawah 50ribu, yang aman digunakan untuk semua jenis kulit:

Rekomendasi Sunscreen

1. Emina Sun Protection SPF 30

Rekomendasi sunscreen yang pertama adalah sunscreen milik Emina, yaitu Emina Sun Protection yang dilengkapi dengan SPF 30 PA+++. Sunscreen yang satu ini sangat cocok digunakan semua jenis kulit. Sunscreen ini memiliki kandungan aloe vera extract dan emollient.

Kandungan ini bisa membantu melembapkan kulit, agar kulit tidak mudah kering dan tetap terhidrasi walaupun terpapar sinar matahari. Produk ini memiliki tekstur yang berbentuk lotion dengan warna putih, mudah meresap ke kulit dan sangat ringan untuk digunakan. Aromanya pun manis, lembut dan menyegarkan jika digunakan.

 2. Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Wardah Sunscreen Gel SPF 30 memiliki klaim yang halal, bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari, cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Sunscreen ini memiliki kandungan aloe vera dan vitamin E. Kemasan dari sunscreen yang satu ini sangat travel friendly, karena berbentuk tube dan tutup flip flop dengan berat bersih 40ml.

Produk ini memiliki tekstur gel, formulanya ringan, mudah meresap di kulit dan tidak membuat kulit lengket. Sahabat Fimela yang memiliki jenis kulit berminyak juga cocok menggunakan sunscreen satu ini.

Rekomendasi Sunscreen

3. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50

Skin Aqua UV Moisture Milk adalah produk sunscreen dengan kandungan SPF 50 PA+++, yang sangat aman untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B. Produk ini juga memiliki fungsi untuk melembapkan, melembutkan, menutrisi dan membantu menjaga elastisitas kulit. Sunscreen ini memiliki tekstur yang berbagan dasar air, sehingga jika digunakan akan sangat mudah meresap di kulit, tidak lengket, ringan dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

4. La Tulipe Sunscreen Cream SPF 24

La Tulipe merupakan brand lokal yang memiliki produk sunscreen bernama La Tulipe Sunscreen Cream SPF 24. Produk yang satu ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Produk ini sangat bagus digunakan untuk pagi dan siang hari, karena bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari, mengurangi tanda-tanda penuaan dini dan membantu melembapkan kulit.

Sunscreen ini memiliki tekstur krim, yang sangat mudah ke kulit dan sangat ringan untuk digunakan. Tekstur dari produk ini juga sangat mudah untuk diaplikasikan dan bisa membuat riasanmu menempel di kulit.

5. LOREAL UV Perfect Matte And Fresh Sunscreen 7ml SPF 50+++

Rekomendasi produk sunscreen yang terakhir adalah Loreal UV Perfect Matte And Fresh Sunscreen. Produk ini memiliki kandungan SPF 50+++ dan memiliki isi 7ml. Produk ini sangat bagus digunakan ketika berada di luar ruangan maupun di dalam ruangan.

Karena produk ini bisa membantu melembapkan kulit, mencegah tanda-tanda penuaan dini dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari UV A dan UV B. Produk ini memiliki tekstur krim yang sangat singat digunakan, dengan kemasan sachet yang sangat travel friendly. Produk ini juga bisa membantu mengontrol produksi minyak di kulit, sehingga bisa membuat riasanmu lebih awet dan tidak mudah luntur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading