Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Cerah ala Sandra Dewi Selama di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi merupakan salah satu aktris yang tetap berada di rumah selama pandemi. Selama tujuh bulan pandemi, Sandra Dewi melakukan segala aktivitas di rumah. Mulai dari bekerja hingga mengurus anak.

Meski waktunya di rumah dihabiskan dengan melakukan banyak aktivitas, tidak membuat Sandra Dewi lupa untuk merawat diri. Alhasil, Sandra Dewi tetap mempertahankan kulit cerah dan sehat selama di rumah.

Dalam sebuah konferensi pers virtual, ibu dua anak ini menceritakan rahasia yang membuatnya tetap memiliki kulit cerah dan sehat meski merasa kurang tidur. Selama berada di rumah, Sandra Dewi tidak pernah absen menggunakan skincare.

"Ada masa di mana aku merasa tidak percaya diri. Krisis kepercayaan diri bikin ibu tidak bahagia. Makanya saya harus menemukan skincare yang membuat kulit cerah dan sehat. Ketika cantik, ibu merasa bahagia. Ibu bahagia, keluarga juga bahagia," ungkap Sandra Dewi.

 

Rahasia kulit cerah Sandra Dewi

Salah satu rangkaian skincare yang digunakan Sandra Dewi adalah Y.O.U The Radiance White yang memiliki tiga kandungan utama, seperti Snow Mushroom, Niacinamide, dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan, menghidrasi, dan menjaga elastisitas kulit agar tampak lebih bercahaya.

Secara khusus, Sandra Dewi menggunakan empat produk dari rangkaian skincare The Radiance White. Seperti Refreshing Toner, Nourishing Serum, Brightening Day Cream, dan Regenerating Night Cream. Setelah mencuci wajah, Sandra Dewi menggunakan Refreshing Toner yang memiliki manfaat eksfoliasi dan mencerahkan kulit.

 

Tahapan skincare yang digunakan

Dilanjutkan dengan Nourishing Serum yang mengandung 9 bahan aktif. Sandra Dewi hanya menggunakan 1 tetes serum aja untuk membuat kulitnya tiga kali lebih cerah. Diperlukan sekitar 28 hari dengan pemakaian pagi dan malam untuk melihat hasilnya.

Setelah menggunakan serum di pagi hari, Sandra Dewi menggunakan Brightening Day Cream yang memiliki UV Protection. Sementara di malam hari, Sandra Dewi menggunakan Regenerating Night Cream untuk memberikan hidarasi lebih pada kulit.

Selain menggunakan skincare pagi dan malam, Sandra Dewi menyarankan untuk rajin mencuci muka sebelu tidur, memperbanyak minum air putih, konsumsi buah dan sayur, serta olahraga secara rutin agar terhindar dari kulit kusam.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading