Sukses

Beauty

Melihat Eksperimen Penampilan Meghan Markle dengan Bold Look di Pertemuan Virtual

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle kembali tampil di sebuah pertemuan daring dengan busana musim gugur. Berbeda dari penampilan Meghan Markle biasanya yang chic dan natural, kali ini ibu satu anak itu tampil berani dengan bold look.

Meghan Markle bersama Pangeran Harry ambil bagian dalam bincang virtual berama aktivis terkenal asal Pakistan Malala Yousafzai untuk memeringati Hari Perempuan Internasional. Untuk menghadiri kegiatan tersebut, Meghan Markle mengenakan setelan busana Chic dengan balutan turtleneck tanpa lengan dari Tuxe Bodywear dan celana berikat warna krem.

Untuk makeup, Meghan Markle memilih tampilan yang lebih eksperimental dan berani dari biasanya yang cenderung makeup alami. Dengan tatanan rambut sanggul rendah yang disiri ke belakang, Meghan Markle memasangkan pakaiannya dengan alis yang hanya diskat, smokey eye dan lipstik merah tua.

 

Inspirasi bold look ala Meghan Markle

Ini menjadi kali pertama Meghan Markle memilih bold look di sesi pertemuan virtualnya. Penampilan ini bisa menjadi salah satu inspirasi Sahabat Fimela untuk hadir dalam sebuah pertemuan virtual dengan bold look ala Meghan Markle.

Semenjak meninggalkan lingkungan Kerajaan Inggris, Meghan Markle memang tampil lebih berani dengan makeup dan busana yang sesuai dengan seleranya. Dalam pertemuan virtual ini pun, Meghan Markle dan Pangeran Harry berbagi soal perkembangan putra tunggalnya Archie dan bagaimana pasangan ini menjalani masa pandemi di California.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Hilangkan Bruntusan di Kulit Wajah Secara Efektif
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Sunscreen di Bawah 50 Ribu-an Cocok untuk Semua Jenis Kulit