Sukses

Beauty

Bebas Jerawat Ala Kata Middleton dengan Menggunakan Flannel Face, Apa Itu?

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton merupakan perempuan yang super sibuk, memiliki agenda kerajaan yang super padat hingga mengurus ketiga anaknya. Namun, kulit wajahnya tidak pernah terlihat kusam atau lelah.

Kunci wajah tetap glowing dan bebas jerawat Kate Middleton ternyata cukup mudah, ia mengonsumsi makan-makanan sehat bergizi serta olahraga yang rutin. Menakjubkannya, Kate juga melakukan perawatan wajah sederhana lho.

Perawatannya tersebut bisa dilakukan oleh siapa pun dengan jenis kulit apa pun. Melansir Hello Magazine, Kate hanya menggunakan flannel face.

Apa itu Flannel face? Ternyata kain khusus untuk membersihkan wajah dari kotoran hingga makeup. Biasanya, flannel face atau face cloth ini 100 persen organik yang tentu cocok untuk semua kulit wajahmu.

The Duchess of Cambridge ini dikatakan sebagai penggemar membersihkan wajah dengan flannel face. Faktanya, penata rias di hari pernikahannya, Arabella Preston menyampikan Kate menggunakan flannel face untuk menghapus riasan dan kotoran di kulitnya.

Apa keuntungan menggunakan flannel face atau face cloth?

Membersihkan wajah menjadi permulaan menjaga kulit tetap bersih dan sehat. Nah, membersihkannya bisa menggunakan kain khusus wajah.

Kain tersebut akan menyerap kotoran dari kulit, cara ini lebih efektif dibandingkan menggunakan tangan atau air.

Membersihkan dengan kain ini akan membuat wajah lebih cerah, karena kain akan mengusap kulit dengan lembut dengan tekstur kain yang dapat mengangkat sel kulit mati. Dan jika rentan berjerawat, face cloth sangat membantu.

Cobalah selama sebulan untuk melihat apakah sahabat Fimela cocok menggunakan perawatan ini. Karena setiap orang memiliki kondisi wajah yang berbeda

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
#Omnialandia Terinspirasi dari Taman Animasi yang Memiliki Wewangian Khas dan Mewah
Artikel Selanjutnya
5 Cara Membuat Masker Wajah dari Sayuran yang Cukup Unik dan Bisa Mencerahkan Wajah