Sukses

Beauty

Cushion Paling Dinanti Hadir di Indonesia, Simak Apa Saja Kelebihannya

Fimela.com, Jakarta Inovasi Korea di bidang kecantikan tak pernah usai. Populer dengan cushion yang dihadirkan beberapa tahun silam, formula cushion terus berinovasi menghadirkan pilihan-pilihan yang dapat memenuhi kebutuhan para perempuan untuk tampil cantik.

Kini, para pecinta makeup ala Korea tentu akan senang dengan kehadiran generasi penerus dari Laneige BB Cushion yang legendaris. Laneige Neo Cushion hadir dalam 10 warna pilihan dari rona warna terang, sedang, dan gelap, serta 2 varian finishing yakni Matte dan Glow.

Neo Cushion Matte diformulasi dengan tekstur yang ringan dan dapat bertahan dari keringat hingga 24 jam. Kemampuannya untuk samarkan noda dan pori-pori sudah teruji dengan hasil akhir tampilan kulit yang terlihat soft matte.

Sedangkan Neo Cushion Glow dilengkapi dengan Liquid Diamond yang sudah dipatenkan, dan memberikan hasil akhir kulit bercahaya hingga 360 derjat. Formulanya mengandung pigmen True Color Solution yang mampu membuat kulit tampak cerah dan bersih. Saat digunakan, kulit juga akan terhidrasi hingga 5.7 kali agar lebih lembap dan hasil yang akan bertahan hingga 24 jam.

Hadirkan dua varian dengan pilihan warna beragam

Kedua varian ini hadir dalam kemasan praktis dan menggemaskan, dalam dua warna pilihan yang membedakan antar varian. Seharga Rp590 ribu, maka produk ini tentu jadi investasi kecantikan yang kamu butuhkan.

Peluncuran Laneige Neo Cushion bertepatan dengan pembukaan gerai terbaru Laneige di Mall Grand Indonesia. Pada kesempatan ini, maka ada promosi menarik yang sayang jika terlewatkan.

Akan ada Laneige memberikan promosi menarik di dalam rangka pembukaan gerainya diantaranya; Laneige gift untuk 100 orang pembelanja pertama di Gerai Laneige Grand Indonesia, selain itu Laneige juga memberikan promosi khusus untuk pengguna kartu kredit BCA untuk 150 pembeli pertama pembeli Laneige Neo Cushion dan Perfect Renew Youth dengan total minimum pembelanjaan tertentu yang akan mendapatkan potongan harga 10% serta gift dari Laneige Indonesia.

Kedua promosi tersebut berlaku dari tanggal 9 – 11 Oktober 2020. Laneige menggandeng Mitra Adiperkasa (MAP) untuk pembukaan Gerai di Grand Indonesia ini. “Senior Vice President PT. Mitra Adiperkasa, Tbk, Irawati mengatakan, “Kami sangat senang dan bangga bisa menambah brand kecantikan Laneige dalam deretan brand kami. Untuk merayakan ini, kami juga menghadirkan toko terbaru Laneige yang bisa dinikmati oleh semua pelanggan.”

“Laneige meluncurkan Neo Cushion yang sudah dinantikan oleh pelanggan kami di Indonesia dan diluncurkan bertepatan dengan pembukaan gerai Laneige di Grand Indonesia dengan menggandeng Mitra Adiperkasa. Momen ini sangat tepat sekaligus merayakan kolaborasi Laneige dengan MAP sebagai mitra ritel terpercaya kami untuk pengembangan bisnis Laneige Indonesia ke depannya sekaligus merayakan hadirnya Laneige Neo Cushion di Indonesia”, ungkap Mariana, Brand General Manager, Laneige Indonesia.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Cara Merawat Wajah Agar Awet Muda dan Bebas Kusam
Artikel Selanjutnya
5 Jenis Healing Crystal yang Baik untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit