Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Masker Rambut untuk Rambut yang di Bleaching

Fimela.com, Jakarta Rambut warna warni sangat populer di kalangan para perempuan. Karena rambut warna warni bisa membuat penampilanmu terlihat lebih muda dan trendi. Tren rambut warna warni dipopulerkan oleh para Idol dari Korea Selatan.

Tapi sebelum mewarnai rambut, biasanya rambut akan di bleaching terlebih dahulu. Proses bleaching rambut ini bisa membuat rambut terbakar. Sehingga rambut akan menjadi kusam, bercabang dan mudah rapuh.

Rambut yang terlalu banyak mengalami proses kimia, harus sering dirawat menggunakan perawatan rambut. Perawatan rambut bisa dilakukan di rumah atau di salon. Yuk intip 5 rekomendasi masker rambut untuk rambut yang di bleaching:

Rekomendasi Masker Rambut

1. Ellips Hair Mask

Rekomendasi masker rambut yang pertama yaitu Ellips Hair Mask. Masker rambut ini memiliki 4 varian yang berbeda-beda, yang berfungsi untuk merawat rambut yang di bleaching. Selain itu, masker dari Ellips ini juga bisa membantu merawat rambut yang terlalu sering terkena pengering dan catokan.

Karena masker rambut ini memiliki kandungan vitamin A, vitamin C, vitamin E, Pro Vitamin B-5 dan jojoba oil. Masker rambut ini berfungsi untuk melembapkan rambut dan juga membuat rambut menjadi lebih kuat. Masker rambut ini isinya sekitar 20gram, dan dijual dengan harga berkisar Rp 10.000,00.

2. TRESemme Repair & Protect 7 Mask

Masker rambut selanjutnya yang bisa membantu merawat rambut yang terlalu sering di bleaching, yaitu TRESemme Repair & Protect 7 Mask. Masker ini memiliki berat bersih 330ml dan dijual dengan harga sekitar Rp 160.000,00. Masker rambut yang satu ini bisa membantu merawat 7 kerusakan rambut.

Masker ini cocok untuk rambut kering, rambut kusam, terlalu sering di catok hingga rambut yang terlalu sering terkena bleaching. Untuk menggunakan masker rambut ini cukuplah mudah. Kamu hanya perlu mengaplikasikan masker rambut ini ke rambut yang sudah dibasahi, lalu diamkan selama 3 hingga 5 menit, dan bilas menggunakan air hingga bersih.

Rekomendasi Masker Rambut

3. L’Oreal Paris Total Repair 5 Deep Repairing Mask

Rekomendai masker rambut yang selanjutnya yaitu L’Oreal Paris Total Repair 5 Deep Repairing Mask. Masker rambut ini cukup populer di kalangan perempuan yang suka mewarnai rambut. Karena masker ini memiliki kandungan ceramide yang baik untuk rambut.

Selain membantu merawat rambut yang terlalu sering di bleaching, masker ini juga bisa membantu memperbaiki tiap titik batang rambut yang rusak, karena tekstur dari masker ini sangat mudah diserap pori-pori rambut. Masker yang bisa membantu memperbaiki kerusakan rambut ini, memiliki berat bersih 200ml dan dijual dengan harga sekitar Rp 80.000,00 saja. Masker ini bisa di beli toko online maupun offline.

4. Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream

Rekomendasi masker rambut selanjutnya yang bisa membantu merawat rambut yang di bleaching, yaitu Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream. Masker rambut ini bisa membantu mengatasi kerusakan rambut dan mengurangi rambut lepek. Masker rambut ini memiliki kandungan ekstrak zaitun dan omega-6 yang berasal dari minyak nabati passiflora.

Kandungan ini bisa membuat rambut tampak lebih berkilau, menguatkan batang rambut, melembapkan rambut dan menambah volume pada rambut. Masker rambut dari Makarizo memiliki banyak varian, yaitu kiwi, minyak zaitun, royal jelly, lidah buaya dan melon, yang wanginya sangat menyegarkan dan tahan lama. Masker yang bisa merawat rambut di bleaching yaitu masker royal jelly. Masker ini dijual dengan harga sekitar Rp 60.000,00 untuk ukuran 500gram.

Rekomendasi Masker Rambut

5. Dove Damage Therapy Heat Defence Treatment Mask

Rekomendasi masker rambut yang terakhir yaitu Dove Damage Therapy Heat Defence Treatment Mask. Masker ini bisa membantu merawat rambut yang terlalu sering di bleaching, terkena catokan atau bahan kimia lainnya. Masker rambut ini memiliki kandungan vita-protein complex.

Kandungan di dalamnya mampu membantu melembapkan rambut, membuat batang rambut lebih kuat, mencegah rambut bercabang dan menutrisi hingga akar rambut. Tekstur masker ini sedikit kental, tetapi sangat mudah meresap ke dalam pori-pori rambut. Masker dengan isi 200ml ini, dijual dengan harga sekitar Rp 70.000,00.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading