Sukses

Beauty

12 Warna Lip Cream yang Lagi Trending, Mana yang Paling Cocok dengan Skin Tone Nih?

Fimela.com, Jakarta Sejak booming beberapa waktu yang lalu, lip cream jadi salah satu produk kecantikan yang banyak digemari oleh para beauty enthusiast dan kaum hawa kebanyakan. Apalagi dengan hadirnya tren matte look yang membuat lip cream dengan tekstur yang pigmented banyak dicari.

Hingga menjelang akhir tahun 2020, lip cream tetap jadi produk yang dicintai untuk menampilkan lip look yang sesuai selera. Bahkan, ada prediksi kalau tren lip cream ini nggak bakal ada matinya lho. Hal ini juga didukung oleh munculnya lip cream lokal dengan kualitas produk nggak kalah, harga lebih ramah di kantong, dan menghadirkan 12 warna yang jadi tren bahkan banyak dibahas oleh para beauty enthusiast. Siapa lagi kalau bukan Implora Cosmetics!

Brand yang satu ini memang mencuri perhatian lewat produk Urban Lip Cream Matte yang banyak dibahas dan di-review para beauty influencer. Biarpun produk lokal, tapi kualitasnya bisa diadu. Implora Urban Lip Cream Matte punya tekstur produk yang creamy, lembut, ringan dan mudah diratakan sehingga cocok banget untuk pemakaian sehari-hari.

Formulanya juga tahan lama dan transferproof, cocok banget untuk aktivitas sehari-hari dan nggak perlu takut berantakan saat menggunakan masker. Nggak perlu khawatir bibir jadi kering karena lip cream ini mengandung moisturizer yang melembapkan bibir dan Vitamin E sebagai antioksidan. Teksturnya juga cepat set di bibir dan memberikan hasil matte yang diinginkan kurang dari 3 menit. Ada 12 pilihan warna cantik yang banyak difavoritkan para beauty enthusiast, kenalan dulu dan temukan yang paling cocok buat kamu yuk!

Light - Fair Skin

Banyak yang mengira jika memiliki kulit light atau fair skin paling gampang dalam memilih warna lip cream yang pas. Padahal sebenarnya juga cukup tricky. Pemilik kulit ini memerlukan warna lip cream yang tepat untuk menyeimbangkan complexion-nya agar tidak terlihat pucat.

Beruntungnya kalau bisa bertemu Implora Urban Lip Cream Matte yang punya berbagai pilihan warna cantik sesuai skin tone. Khusus pemilik kulit light to fair skin, pilihan warna Allure yang punya sentuhan deep mauve dan pink bisa jadi pilihan yang tepat. Alternatif lainnya, cobalah Truffle Mauve yang menampilkan nuansa pink mauve dengan sentuhan nude. Pink Latte juga bisa menjadi pilihan yang tepat dengan nuansa peach yang manis. Sementara itu, untuk tampilan lebih fresh bisa mencoba Butterscotch yang mengusung nuansa light orange sedikit kecokelatan.

Light Medium

Light medium adalah warna kulit paling umum yang dimiliki perempuan Indonesia. Khusus pemilik skin tone ini, kamu bisa menggunakan lip cream dengan warna turunan merah. Alternatif lain, bisa juga memilih sentuhan warna cerah seperti pink atau coral. Bermain dengan warna nude juga bisa jadi pilihan. Lalu, warna Implora Urban Lip Cream Matte mana yang sebaiknya dipilih?

Kamu bisa bereksperimen dengan Dusky Nude jika ingin sentuhan nude yang natural. Selain itu, Terracotta dan Dark Berry yang memiliki sentuhan warna merah yang hangat juga bisa menyempurnakan look sehari-hari. Jika ingin sentuhan warna merah bernuansa oranye yang segar, Medeline bisa jadi pilihan yang tepat.

Tan - Dark Skin

Pemilik kulit gelap mungkin juga sering galau dalam memilih warna lip cream yang tepat. Buat yang memiliki skin tone ini, disarankan untuk mengeksplor warna yang lebih terang seperti merah hingga keunguan. Bisa juga menggunakan sentuhan warna cokelat yang cantik untuk membuat complexion lebih seimbang.

Untuk bereksperimen dengan Implora Urban Lip Cream Matte, kamu bisa memilih warna Lumiere dengan sentuhan warm purple yang cantik. Alternatif lain adalah Gingerbread yang menampilkan nuansa warm orange. Red Bean yang memiliki sentuhan warna merah kecokelatan hingga Brown Sugar yang menampilkan warna deep brown juga bisa jadi pilihan untuk menyempurnakan penampilan.

Nah, sudah ketemu dong mana warna hits Implora Urban Lip Cream Matte yang cocok dengan skin tone kamu? Kalau gitu sekarang waktunya bereksplorasi dengan gaya lip cream cantik, yuk! Jangan lupa follow Instagram @imploracosmetics untuk mendapatkan update info produk terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading