Sukses

Beauty

3 Produk Lipstik Lokal Paling Laku, Ada Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Produk kecantikan terus menjadi godaan para pembelanja, salah satunya adalah lipstik. Selain jenis dan warnanya yang beragam, kisaran harganya yang luas juga dapatmenyesuaikan kantong pembeli. T

elunjuk.com melalui Compas.co.id merangkum data penjualan lipstikfavorit pembeli yang terjual hingga 20.378 produk dengan nilai penjualan mencapai Rp1,3 miliar selama sebulan terakhir yang dihimpun dari tiga e-Commerce raksasa Indonesia (Shopee, Bukalapak,Tokopedia) dan mencatatkan lima produk dari tiga brand lokal, yaitu:

1. Emina Magic Potion Lip Tint

Emina Magic Potion Lip Tint mencatatkan nilai penjualan daring yang tinggi hingga mencapai Rp382.410.472. Emina yang ditargetkan untuk remaja mencatatkan nilai penjualan dan transaksi tertinggi dibandingkedua merek lainnya, Wardah dan ESQA.

Terbukti bahwa dari tiga e-Commerce raksasa Indonesia, Emina Magic Potion Lip Tint berhasil mencatatkan lebih dari 10.700 transaksi dengan nilai penjualanyang mencapai Rp382.410.472. Shade 01 Scarlet yang merupakan warna pink segar menjadi warnayang paling laris terjual di dagang-el dalam lini produk ini.

2. Tiga shade Wardah Colorfit Velvet Lip Mousse

Tiga shade Wardah Colorfit Velvet Lip Mousse menjadi bagian dari lima produk terlaris didagang-elBrown Creator, Brown Dreamer, dan Artisan Mauve merupakan tiga shade Wardah Colorfit Velvet Lip Mousse dari lini Wardah Colorfit Velvet Lip Mousse yang paling laris dibeli pembelanja daring.

Wardah yang berada di bawah naungan perusahaan yang sama dengan Emina ini bahkan menyumbang penjualan hingga Rp481.405.865 dari hampir 8.100 transaksinya pada tiga shade ini.

3. ESQA Lip Gloss Dubai

Berbeda dari Emina dan Wardah yang berada di dalam payung perusahaan yang sama, ESQA yangdidirikan oleh Cindy Angelina dan Kezia Toemion juga sukses mendongkrak penjualan ESQA LipGloss shade Dubai di pasar daring dengan nilai penjualan yang mencapai Rp141.645.000.

Pada lini produk ESQA Lip Gloss, shade Jakarta juga menjadi incaran favorit pembeli meskipun penjualan shade Dubai tetap lebih tinggi 83.16% dibandingkan shade Jakarta.

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Makeup Tahan Lama Saat Virtual Meeting Itu Penting, Begini Lho Triknya
Artikel Selanjutnya
Hindari 7 Kandungan Skincare Ini bagi Penderita Rosacea