Sukses

Beauty

3 Rekomendasi Lipstik Lokal dengan Harga Terjangkau yang Paling Diincar di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Meski masa pandemi mewajibkan semua orang menggunakan masker saat berada di luar rumah, nyatanya lipstik masih menjadi produk kosmetik yang paling banyak diincar. Selain karena kebiasaan, lipstik mampu membuat seseorang tampil lebih percaya diri.

Agar tidak menempel di masker, orang cenderung memilih lipstik yang transferproof dan tahan lama. Selain itu, harga yang terjangkau juga menjadi pertimbangan seseorang masih belanja lipstik di masa pandemi.

Berdasarkan data yang dihimpun telunjuk.com, setidaknya ada tiga merek lipstik lokal yang kini banyak diincar. Apa saja?

1. Emina Magic Potion Lip Tint

Ditargetkan untuk remaja, lipstik jenis ini menjadi yang paling diincar di masa pandemi. Selain karena formula yang tahan lama, banyak orang yang menggunakan lipstik ini sebagai blush di atas masker. Sehingga tetap terlihat merona meski menggunakan masker. Warna 01 Scarlet menjadi warna pink segar yang menjadi favorit para pecinta lipstik. Lip Tint ini dibanderol dengan harga Rp38ribu hingga Rp46ribu.

 

2. Wardah Colorfit Velvet Lip Mousse

Menyusul sister company-nya, Wardah dengan produk Colorfit Velvet Lip Mousse juga banyak diincar oleh pecinta lipstik dengan harga Rp51ribu-Rp70ribu. Setidaknya terdapat tiga warna favorit yang paling banyak dibeli, yakni Brown Creator, Brown Dreamer, dan Artisan Mauve. Teksturnya yang creamy dan lembut menjadikannya nyaman digunakan tanpa meninggalkan rasa kering di bibir.

 

3. ESQA Lip Gloss

Selain sebagai mewarnai bibir, lip gloss juga banyak dicari untuk memastikan kelembapan dan kesehatan bibir terjaga. Dari ESQA, produk lip gloss-nya kini paling banyak dicari dengan shade Dubai dan Jakarta. Produk lip gloss besutan ESQA ini dibanderol dengan harga Rp80ribu-Rp180ribu.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading