Sukses

Beauty

Rekomendasi 5 Produk Facial Wash Terbaik untuk Kulit Kering

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit kering berarti kamu harus berhati-hati dengan berbagai produk yang kamu gunakan, salah satunya adalah facial wash. Produk yang tidak tepat dapat menghilangkan kelembapan dari kulit, terutama jika kamu memiliki kulit kering dan sensitif.

Kulit kering cenderung rentan mengalami peradangan dan iritasi. Dilansir dari bustle.com, berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk facial wash terbaik untuk kulit kering, penasaran?

1. Avene Gentle Milk Cleanser

Produk facial wash ini disarankan untuk digunakan setiap pagi dan malam hari. Aplikasikan seperti kamu mengaplikasikan masker, diamkan beberapa menit sebelum dibersihkan untuk membuat kulit terasa halus, lembut, dan terasa nyaman. Untuk kamu yang memiliki kulit sangat sensitif, sebaiknya menghindari produk ini, karena mengandung propilen glikol dan wewangian.

 

 

2. CeraVe Hydrating Facial Cleanser

Produk facial wash ini paling dikenal sebagai favorit para dokter kulit dan sangat direkomendasikan bagi pemilik kulit kering. Teksturnya lembut, sehingga dapat digunakan di wajah, tubuh, dan tangan. Bahan utamanya adalah asam hialuronat dan ceramide yang menghidrasi, membantu meningkatkan pelindung kulit semakin kuat.

3. La Roche-Posay Toleriane Hydrating Gentle Cleanser

Produk facial wash ini mengandung niacinamide, bahan luar biasa yang dapat membantu mempromosikan kulit lebih bersih dan meratakan tekstur kulit. Produk yang sangat cocok untuk pemilik kulit kering dan rawan berjerawat.

4. Vanicream Gentle Facial Cleanser

Untuk pemilik kulit sangat sensitif dan rentan terhadap beberapa kondisi, seperti rosacea, dermatitis, dan eksim, produk facial wash ini sangat dianjurkan. Kamu tidak akan menemukan iritan kimia yang umum, seperti sulfat, wewangian, propilen glikol, sabun, lanolin, formaldehida, dan gluten.

5. PURITO Form Green Cleansing Oil

Jika kamu suka melakukan double cleansing, produk facial wash yang satu ini bisa menjadi langkah pertama. Kandungan utamanya adalah minyak nabati dan memiliki tekstur yang sangat ringan ketika digunakan.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
12 Warna Lip Cream yang Lagi Trending, Mana yang Paling Cocok dengan Skin Tone Nih?
Artikel Selanjutnya
Serum Foundation Terangkum dalam Formula Mewah untuk Kulit Paripurna