Sukses

Beauty

Kang Han Na Potong Rambut Pendek Demi Drama Start-Up

Fimela.com, Jakarta Drama terbaru 'Start-Up' yang dibintangin Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kang Han Na sudah bisa dinikmati oleh para pecinta drama Korea setiap Sabtu dan Minggu. Drama ini berlatar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan startup.

Kang Han Na pun berperan sebagian CEO Won In Jae yang sangat dihormati, karena latar belakang pendidikan, penampilannya, dan memiliki banyak uang. Dalam perannya, Kang Han Na menjadi sosok yang karismatik dan penuh ambisi. Pemain Familiar Wife ini juga mengubah penampilannya.

Jika sebelumnya ia terkenal memiliki rambut yang panjang dan hitam. Di drama Star-Up kali ini perempuan kelahiran 1989 ini bertransformasi dengan rambut pendeknya. Ia juga mengenakan pakaian kasual bisnis untuk menunjukan sisi yang lebih profesional dari dirinya.

"Saya mencoba menunjukkan perbedaan sebelum dan sesudah dia memutuskan untuk memulai bisnis dan masuk ke Sandbox dalam drama Star-Up dengan mengganti rambut dan pakaian saya," ujarnya melansir Soompi.

Makeup

Kang Han Na pun kerap terlihat menggunakan riasan sederhana yang mampu memerlihatkan wajahnya bersinar secara alami. Ia dengan sempurna menutupi kekurangan pada kulitnya tanpa mengubah warna kulitnya sendiri.

Melansir sg.style.yahoo.com, item penting untuk jenis riasan ini adalah concealer. Produk yang digunakan untuk menutupi noda pada kulitnya. Namun, harus berhati-hati dalam menggunakannya, karena jika tidak tepat, kerutan mungkin akan terlihat.

Salah satu tips menggunakan concealer adalah menggunakan kuas tipis. Jika mencoba menutupi semua kekurangan sekaligus, riasan justru akan lebih tebal, menunjukkan lebih banyak noda. Jadi, aplikasikan concealer sedikit demi sedikit dengan menggunakan kuas.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading